Jumat, 11 Februari 2011

Home » » I Love You Honey

I Love You Honey

Kami telah menikah dari tahun 1998-2011 dan sudah mulai berjalan tahun ke 13 saat ini. Seperti layaknya pasangan suami-istri, kami juga memiliki pasang surut didalam kehidupan rumah tangga. Suatu hari kami memiliki sebuah pertengkaran yang sangat hebat karena sesuatu hal, saya sangat kecewa dan istri saya terlihat sangat marah.

Setelah aksi diam selama 3 hari dalam perang dingin, maka saya berusaha untuk mendekati dan mengajaknya duduk bersama di meja makan dengan beberapa lembar kertas kosong dan 2 pulpen. Saya memberikan saran agar kami berdua menuliskan hal-hal apa yang kami tidak sukai terhadap pasangan, dan menukar lembaran kertas  setelah selesai untuk di baca, dibahas dan dicari solusinya.

Istri saya mulai menulis dan menumpahkan segala unek-uneknya, saya hanya bisa memandang rasa frustasi dari wajahnya selama ini..........dan akhirnya saya juga ikut mulai menulis pada lembaran kertas yang ada didepan mata. Setelah sekitar 20 menit kemudian, kami saling memandang dan menukar lembaran-lembaran kertas yang telah kami tulis.

Saya melihat dan membaca beberapa lembar kertas penuh komplain darinya (saya lupa jumlahnya).......  :-). Dia terlihat sangat resah dan ragu ketika akan membaca hanya dua lembar kertas dari saya......, setelah dia membaca......., wajahnya mulai memerah karena rasa malu dan dengan cepat merobek lembaran-lembaran kertas penuh komplain darinya.

Saya hanya menulis kata-kata I LOVE YOU HONEY  sebanyak 2 lembar penuh.

Is it true story........??? ;-)   
Only both of us known. "May you always feel loved each other".


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel I Love You Honey ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Jumat, 11 Februari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites