Kamis, 17 Februari 2011

Home » » Tidur Bareng..........

Tidur Bareng..........

Seorang anggota dewan terhormat pagi itu mendapat sebuah telepon.
“Pagi Pak!” Terdengar suara gadis dari seberang telepon. Dari suaranya gadis itu masih muda dan cantik.
“Pagi juga, ini dengan siapa ya!” Tanya anggota dewan dengan cukup penasaran.
“Bapak lupa ya! aku kan yang sudah tidur sama dengan bapak waktu itu.” Balas perempuan itu dari seberang. Sang anggota dewan yang terhormat itu begitu terkejut mendengarkannya.

“Saya mau bapak memberikan saya uang jika tidak saya akan membeberkannya dan memberitahu pada umum” Perintah perempuan itu. Sang anggota dewan tidak mau ambil pusing, dia segera memenuhi permintaan perempuan tadi. Sang anggota dewan itu pun akhirnya mengirimkan sejumlah uang sesuai dengan permintaan perempuan tadi.

1 minggu kemudian sang anggota dewan kembali menerima telepon dari perempuan itu lagi. Perempuan itu kembali meminta uang pada anggota dewan tersebut. lagi-lagi anggota dewan itu tidak mau ambil pusing dan langsung mengirim uang yang diminta perempuan itu. Karena anggota dewan itu tidak ingin dirinya keluar.

3 minggu kemudian wanita itu kembali menelepon dan meminta uang tebusan yang lebih besar yakni hingga 2M. Sang anggota dewan pun merasa dirinya sudah mulai diperas. Sang anggota dewan pun akhirnya penasaran karena dia ingin mengetahui siapa perempuan itu. Sang anggota dewan sudah lupa dengan siapa aja dirinya tidur. Sehingga untuk menghilangkan rasa penasarannya itu, diakhir teleponnya dia menayakan di mana mereka telah pernah tidur bersama!


“O ya........., kita emangnya pernah tidur bersama di mana ya?” Tanya sang Anggota dewan.


“Masa bapak lupa. Waktu itu kan kita tidur bersama di Gedung DPR sewaktu Presiden SBY membacakan pidatonya”

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Tidur Bareng.......... ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 17 Februari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites