Minggu, 06 Maret 2011

Home » » Iklan Unik & Sexy

Iklan Unik & Sexy

Pernah enggak ngeliat iklan baik itu di TV, Baliho, atau dimana aja deh yang tampilannya agak seronok, sexy, dan unik....??? Kayaknya cuma satu yang agak seronok dan lucu yaitu iklannya Sampoerna A-Mild, masih ingat enggak gan?? Oke refresh ya, itu gambarnya monyet sambil garuk2 kepala,kalo enggak salah yang ada tulisannya "EMANG SUSAH JADI MANUSIA" ha...ha....ha....

Nah iklan-iklan yang ada disini agak sedikit tampil lebih berani, sexy, dan yang jelas unik!!! belum ada kayaknya di Indonesia, bukannya enggak bisa tapi kayaknya enggak boleh gan.

Ok gan lihat aja langsung ya contoh beberapa iklan yang unik dan sexy dibawah ini. "LET'S CHECK IT OUT"



















Biasanya iklan-iklan unik dan sexy ini masih related dengan kejantanan pria,dan memang advertising targetnya untuk para pria, seperti iklan rokok, beer, condom, mobil, atau sport vehicles. Mantab kan gan. Perceived & perception on your own mind ok.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Iklan Unik & Sexy ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Minggu, 06 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Terbukti post yang seperti ini buat naikin traffic sangat bagus sobat

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites