Minggu, 06 Maret 2011

Home » » Kencing Berdiri?

Kencing Berdiri?

Kalo ente lihat judul diatas, pasti ente yang berjenis kelamin laki-laki bingung......., emang kenapa dengan kencing berdiri?? enggak ada hal yang aneh!!! 

Entar dulu gan........., jangan kabur dulu!! Ente kaum laki-laki pernah enggak lihat cewek kencing berdiri??? Kalo ente jawab "belum", sama ane juga belum pernah....!!! Kalo Ente jawab "pernah" entu artinya ente suka ngintip cewek-cewek atau nenek-nenek lagi kencing.........hehehe (ngaku aja deh).

Pada saat ane lagi searching, ada hal yang Awkward dimata ane, gemana enggak aneh......masa cewek kencing berdiri....!!! Tapi ini neh kejadian nyata gan...., udah ane enggak mau panjang lebar ngomongnya.....lihat aja sendiri OK!!!

THE SHOW MUST BEGIN:

"PAKE HELM KENCING BERDIRI RAME-RAME SAMBIL NYANYI POTONG BEBEK ANGSA"



"THREE GALS KENTIR LAGI KENCING BERDIRI DI TOILET BOWLNYA LAKI2"


"DINGIN2 KEBELET PIPIS!!!....DIHADAPAN TONG SAMPAH PUN JADILAH"


"TOILET WANITA PENUH COY!! UDAH BARENG COWOK AJA KENCINGNYA"


"GOT PEE ON THE WALL....HONEY, DO YOU WANT SOME???"


"YEAH I WANT SOME HONEY........"

Ha......ha........ha........., entu dia gan, aneh kan, mungkin di negara kita hal ini terlihat aneh, GAL GOT PEE ON PUBLIC kayaknya kagak ada deh di tempat kita. Entar dulu gan masih ada nih tapi untuk 17 th + kalo belum mohon maaf segera keluar dari blog ini ok!!! Karena neh cewek bener2 got pee and nude on public area. Sekali lagi mohon maaf. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terpaksa saya hide show dan bisa diklik dibawah ini :


Ada lagi yang lebih ekstrim dan bener-bener "TOTALLY NUDE" gambar MARIA OZAWA kencing di depan umum dan benar-benar BUGIL dan tidak ada trik sama sekali!!! sekali lagi untuk 17 th + simak gambarnya gan, anda tidak akan kecewa!!! saya hide show lagi ya gan tinggal klik aja dibawah ini:


Gemana gan udah PUAASSSS......PUAAAAASSSSS dengan gambarnya....!!!! Ha......ha.......ha........., sayang Maria Ozawa lagi syuting di Indonesia gan, susah ngambil foto posisi kencingnya.....!!!!



Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Kencing Berdiri? ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Minggu, 06 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

5 komentar:

ahhaha lucu2 ngomng2 kok di sensor ya hehehehe

Wah.....wah.....ckckckck...tuh gambar yang terakhir Maria Ozawa-nya bener2 BUGIL...!!! Kok berani-beraninya gak pake sensor.. he...he...he.....

yang foto terakhir mah itu air dari selang..liat aja di bawahnya ada gulungan selang...

@Faril
:30 :30 iya bener tuh Mas Bro, mungkin mereka ambil pic untuk sekedar banyolan.

selama ini klo lg tdk mens susi yg walaupun sehari2nya berjilbab tp kekantor jd sering tdk pake cd abiz perjalanan jauh jd klo kebelet pipis tinggal berdiri agak lebar, abiz minim benar sih toilet umum jd boleh jg alat itu tinggal cari pohon/tembok n pipis ky cowo2 hihihi asyik jg tp mesannya bagaimana ya?

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites