Kamis, 17 Maret 2011

Home » » Pasangan ABG Yang Tertangkap Mesum di Tempat Umum!!!

Pasangan ABG Yang Tertangkap Mesum di Tempat Umum!!!

"Namun jiwa dan raga yang sudah lelah ini........, saya paksakan untuk tetap melakukan aktivitas nge-blog, disela-sela............"

Hari ini rasanya saya lagi males dan gak semangat untuk menayangkan sebuah artikel di GoBlognya Si Budi, entah kenapa........., mungkin lagi jenuh aja kali ya!!! 

Namun jiwa dan raga yang sudah lelah ini........,  saya paksakan untuk tetap melakukan aktivitas nge-blog, disela-sela kesibukan lain yang harus saya lakukan untuk menghidupi anak2 dan istri di rumah. 

Maaf ..........beribu.........maaf........, apabila hari ini saya hanya nge-blog sebagai refresh aja ya gan. Itung- itung  untuk sekedar hiburan belaka. Oke gan langsung aja gak pake basa-basi :

Sebelum menyentuh ke judul utama di atas, sebagai pemanasan saya pingin berbagi cerita tentang beberapa fashion atau mode pakaian wanita yang agak nyeleneh........., kasarnya bisa disebut sedikit sinting dan setengah gila, karena nih fashion gak ada sopan2nya sama sekali!!!.............. Ini dia langsung aja gan :

Foto - foto trend berpakaian yang sedang digandrungi para remaja Wanita di Jepang yang amit-amit aneh dan nyeleneh serta membuat pria jalang yang melihat terkekeh-kekeh






Sebentar.......... sebentar.......... gan, gak nahan nih!!! saya tinggal dulu ke kamar mandi.....KEBELET PIPIS.....


Ok .......... lanjut gan!!!










He.......he.......he......., gemana gan??? pernah lihat yang kayak gini di Indonesia........saya yakin gak ada gan!!!

Nah ini dia yang di tunggu-tunggu sesuai dengan janji saya sama agan

Pasangan ABG Yang Tertangkap Mesum di Tempat Umum


Pasangan ABG ini sedang berasyik-masyuk di sebuah taman dengan melakukan adegan mesum dan tertangkap basah dalam keadaan bugil sedang melakukan hal yang tidak pantas untuk di pertontonkan yaitu melakukan ............. Oral Sex!!! 

Kejadian ini sempat di abadikan oleh seorang Paparazzi kacangan di kota tersebut [maaf saya tidak ingin menyebutkan apa nama kotanya......, anda akan tau sendiri dengan melihat latar belakang taman tersebut]

Buat agan-agan yang mesum dan gak sabar pengen lihat fotonya ....., monggo gan silahkan di lihat :
gambar ini sengaja saya hide karena terlalu jorok!!!......, kalo gak mau ngeliat lewatin aja gan, tapi kalo pengen terus ya monggo......... [Silahkan klik button di bawah ini]



Photobucket

*
*
*
*
*
*
*

Ha.......Ha..........Ha........., jadi hilang semua rasa lelah ini, setelah melihat pemandangan yang sangat menyegarkan........baik JIWA maupun RAGA........


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Pasangan ABG Yang Tertangkap Mesum di Tempat Umum!!! ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 17 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites