Kamis, 24 Maret 2011

Home » , , » Thanks God, Its Friday...!!!

Thanks God, Its Friday...!!!

MUDTRAP.COM

Thanks God, Its Friday....!!! kata-kata itu sudah tidak asing terdengar ditelinga ane atau mungkin memang selalu ane ucapkan sendiri setelah melewati hari-hari kerja yang melelahkan, menjemukan atau membosankan.....???

Ha......ha......ha........, Apakah ente mencintai pekerjaan yang ente punya sekarang?? atau malah sebaliknya!!! Jangan heran apabila sebagian dari kita sering menunda pekerjaan yang diberikan oleh Big Bos, sering bosan, jenuh, dan yang paling parah adalah suka menggerutu oleh segala macam beban kerja deadline......deadline...... atau dead beneran!!! Mending gantung diri atau pulangkan saja ane sama Nyak-Babe....hehehe.

Kayaknya pekerjaan bagi ente adalah neraka, penderitaan yang kagak ada ujungnya!!! Nah yang kayak gini neh yang gak bisa dibiarkan......, soalnya secara fisik ente boleh hadir di kantor tapi hati dan pikiran ente ada di tempat lain atau di pasar swalayan??, istilahnya kagak punya jiwa tinggal tulang sama kentut yang ente bawa ke kantor.....
Hi.....Hi........Hi
MUDTRAP.COM

What is it that you like doing? 
If you ain't like it, get out of it! 
Because you gonna be lousy at it. 
ain't gotta stay with a job for the rest of your life. 
If you ain't like it, you'll never be successful in it.


Kalo hal ini ane lakukan [bukan ente], energi yang ane pantulkan selalu negatif. entah sadar atau gak, Big Bos, temen2, dan pelanggan ane sejatinya juga merasakan energi negatif yang ane pantulkan, akibatnya mereka enggak nyaman lagi bekerjasama dengan ane. Sudah dapat dibayangkan the end of result nya, kinerja ane enggak akan pernah memuaskan!!! Dengan berlalunya waktu, ane akan menjadi virus di perusahaan ane kerja dan semua pihak akan rugi [ane rugi, ente rugi, temen2 ane sama ente rugi, Bos ane-ente juga rugi dah....]

Nah....konsep pemikiran yang kayak gini neh masih asing bagi kebanyakan orang, gemana gak dari kecil nih ane diajarin baik langsung atau enggak bahwa "kerja" dan "kesenangan" ada pada kutub yang berbeda. Keduanya kagak bisa nyatu, selama 5 hari [Senin-Jumat] ane kerja banting tulang [untung bukan banting Istri]. Selama entu juga ane [se-x lagi, bukan ente] ngalamin tekanan dan level stress yang makin meningkat.

Tapi pada hari Sabtu dan Minggu, ane nikmatin bener hari Pembebasan. Mangkanya setiap hari Jumat, ane selalu berteriak lantang "Thanks God, Its Friday". I am a free man....!!! kwak....kwak.....kwak.......kweeekkkkk. Gemana dengan ente....??? [sekarang baru bukan ane].

Ada beberapa pertanyaan yang ane belum bisa jawab yaitu apakah ane sudah nemuin apa yang ane suka?, apakah itu artinya ane harus keluar dari kerjaan ane sekarang? atau ane bisa memulainya dengan mencintai apa yang sekarang ane kerjakan? Mohon bantu jawaban ala kadarnya ya gan....!!! kalo enggak bisa berbentuk uang juga boleh.....hehehe.

Untuk sementara ini yang ane bisa lakukan adalah ambil jalan tengah yakni melakukan suatu kerjaan yang ane suka, enggak menggerutu, enggak tertekan, enggak stress, dan yang paling penting ane lakukan dengan tulus iklas walaupun tidak ada bayaran sama sekali, totally free...!!!

Ente-ente pengen tau apa yang ane lakukan...?? Tidak lain dan tidak bukan, ane duduk seharian di hari Sabtu dan Minggu melakukan kegiatan menulis salah satunya seperti ini, istilah kerennya nge-Blogging......., hanya dengan cara ini ane bisa membagi informasi yang ane dapatkan, uneg-uneg yang ane punya, canda-an/humor aneh, nyeleneh, dan mungkin sangat resem untuk dibaca.

Tapi ane suka kondisi ini......hehehe. Love u full & peace....!!!


What is on your mind ?





Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Thanks God, Its Friday...!!! ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 24 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites