Minggu, 03 April 2011

Home » , , » Cewek Bugil Total, Bunuh Diri di Menara Gardu Listrik...Heboh!!!

Cewek Bugil Total, Bunuh Diri di Menara Gardu Listrik...Heboh!!!

"Cewek Bugil Total, pengen bunuh diri tapi enggak kesampaian"

Ini dia gan aksi nekat seorang wanita yang hendak berusaha bunuh diri menaiki sebuah gardu listrik bertegangan tinggi (220.000 volt) dengan bertelanjang bulat pada tanggal 31 Maret 2011 di daerah Tianjin Cina

Berikut cuplikannya gan :







Pada pukul 12:00 pada 31 Maret 2011 sekitar Tianjin, seorang wanita yang diduga menderita penyakit jiwa naik ke sebuah menara gardu listrik bertegangan tinggi dengan bugil total disekitar persimpangan Ninth Avenue, Tanggu sungai timur. dan sewaktu-waktu akan siap untuk menjadi barbecue, hehehe.......

12:20, wartawan bergegas ke tempat kejadian di dekat Sungai East Road, dia melihat sisi timur jalan, seorang wanita bugil yang berusaha untuk bunuh diri disebuah menara listrik yang memiliki arus tegangan tinggi.

Menara tesebut diperkirakan memiliki ketinggian sekitar 40 meter, dan si wanita bugil, telanjang bulat, resem, tapi enggak mabuk....hehehe, telah memanjat dan berada diketinggian sekitar 20 meter dari permukaan tanah

Menara tersebut telah diblokir sekitar 50 meter dari jalan umum oleh barisan polisi. Line, polisi, pemadam kebakaran, ambulans personil dan staf rumah sakit, serta staf pelayanan gangguan listrik telah hadir, ikut menyaksikan kejadian tegang tersebut (ealahhh kok malah ditonton gan.....gan).

Untuk tetap menenangkan hati si wanita bugil agar tidak bertambah tegang (udah gila, stress lagi), maka polisi lalu lintas terus mengevakuasi orang-orang yang datang melihat dan kendaraan yang lewat.

Walaupun arus listrik tegangan tinggi tersebut telah diputus, tetapi kemungkinan masih ada sisa arus listrik yang masih bisa membahayakan wanita bugil tersebut.

Setelah 2 jam lamanya, maka pada pukul 14.00 wanita bugil tersebut dapat diselamatkan dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa.

Ada-ada saja wanita bugil ini......sampai merepotkan seluruh orang disekitarnya......heboh Mas Bro!!! hehehe.
source: tt.mop.com


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Cewek Bugil Total, Bunuh Diri di Menara Gardu Listrik...Heboh!!! ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Minggu, 03 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

:23 Ini cewek dah bosen hidup rupanya :37

@nyoman ariani

:16 saya juga bingung, kok mo bunuh diri pake bugil, kan malah jadi pusat perhatian orang banyak. :33 nanggung bunuh dirinya ah haaq

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites