Sabtu, 09 April 2011

Home » » Renungan Akan Tuhan

Renungan Akan Tuhan


"Ketika Aku memohon Tuhan kekuatan, Ia memberiku kesulitan agar aku menjadi Kuat. Ketika Aku memohon Tuhan Kebijaksanaan, Tuhan memberiku Masalah untuk kupecahkan."


"Ketika Aku memohon Tuhan kesejahteraan, Tuhan memberiku Akal untuk berpikir. Ketika Aku memohon Tuhan keberanian, Ia memberiku kondisi Bahaya untuk kuatasi."


"Ketika Aku memohon Tuhan sebuah cinta, Ia memberiku Orang-orang bermasalah untuk kutolong. Ketika Aku memohon Tuhan pertolongan, Ia memberiku Kesempatan."


"Aku tak pernah menerima apa yang Aku pinta, tapi Aku menerima semua yang kubutuhkan."
source: secarik kertas yang kutemukan dijalanan (anonymous)


Renunganku akan Tuhan,


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Renungan Akan Tuhan ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 09 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

4 komentar:

:14 Itulah Keagungan Tuhan ditunjukkan kepada umatnya, :12 seperi kata pepatah "siapa yang menanam maka ia yang akan menuai" :10 siapa yang mau berusaha dan bekerja giat & keras maka ia yang akan memetik hasilnya. :17 your blog

@nyoman ariani
:10 Thanks sista for your comment :18 I really appreciated. :17 you & have a good weekend :20 :20

Very nice! God knows what we always necessity.
A great weekend...Monna

@Monna Tabita Novacescu
Hello Ms. Monna, pleasure to meet you again.

That's right Ms. Monna, God will help us with Its own way. Have a great weekend.

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites