Sabtu, 14 Januari 2012

Home » , » Foto-foto Payudara Charmian Chen Diraba Monyet Ketika Berkunjung ke Bali

Foto-foto Payudara Charmian Chen Diraba Monyet Ketika Berkunjung ke Bali

Mahasiswi Taiwan mendadak menjadi model dan terkenal setelah berlibur di Bali. Ia digerayangi oleh beberapa monyet, bajunya ditarik-tarik sampai payudaranya terbuka. Peristiwa itu kebetulan ada yang membidiknya dengan kamera, lalu fotonya beredar ke seluruh dunia.

Charmian Chen, mahasiswi yang dimaksud, baju atasnya di tarik oleh monyet saat Chen menikmati monkey forest di daerah Ubud. Mungkin monyet tersebut merasa Chen terlalu banyak mengenakan pakaian. Tentu hal ini mengejutkan dan membuat malu Chen. Wajahnya merah merona saat itu.

 Rupanya kejadian ini dipicu oleh jagung yang jatuh ke arah Chen. Gambar kejadian telah menjadi berita utama di stasiun televisi Taiwan. Telah pula menyebar ke seluruh dunia, muncul di situs blog dan forum di AS dan Inggris.Saat Chen kembali ke Taiwan,banyak sekali yang minta Chen untuk menambah teman di Facebook.Chen sepertinya senang atas kejadian ini.Ia pun sempat diberi julukan gadis monyet.




Wah.......sungguh nakal monyet tuh monyet, paling tidak Charmien Chen semakin terkenal dengan adanya kejadian tersebut. Ternyata di balik kejadian yang memalukan tersebut ada hikmahnya juga ya....!!!

Happy Blogging


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Foto-foto Payudara Charmian Chen Diraba Monyet Ketika Berkunjung ke Bali ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 14 Januari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

Hahaha.. very naughty monkeys!!

@Furniture Removalist Melbourne
:33:33:33 The monkeys seem like women's breasts.

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites