Kamis, 01 Maret 2012

Home » , , » Kenapa Pria Meninggal Sebelum Wanita

Kenapa Pria Meninggal Sebelum Wanita

Apakah kita suka atau tidak, itu adalah fakta bahwa pria meninggal sebelum wanita. Mengapa demikian? Alasan untuk ini sangat banyak.

Menurut penelitian terbaru, merokok mungkin adalah alasan utama mengapa pria meninggal sebelum wanita. Subjek yang sangat panas saat ini di seluruh dunia, dan orang mencoba untuk datang ke akar masalah ini. Selain merokok, yang memiliki keunggulan dalam daftar kematian adalah alkohol. Pria jelas peminum lebih berat daripada wanita. 

Alasan lain termasuk jatuh ke bawah tangga atau mati dalam kecelakaan mobil. Apa yang harus disebutkan juga adalah bahwa pria biasanya melakukan beberapa, sehingga untuk mengatakan, hal-hal aneh bahwa tidak ada wanita yang bisa melakukannya. 

Pria melibatkan diri dalam beberapa situasi aneh dan berbahaya yang bahkan membuatnya terlihat lucu. Mungkin mereka cukup berani karena mereka berpikir dapat melakukan semuanya tanpa memperhatikan resiko yang ada. Maksud saya, apakah Anda pernah melihat seorang wanita berdiri dengan bor listrik hanya beberapa inci dari air? Tentu saja tidak ada yang telah melihat hal ini, karena seorang wanita tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. 

Pria biasanya membahayakan diri mereka lebih dari wanita dan itulah sebabnya mereka mati sebelum wanita. Tapi, "Orang itu harus melakukan apa yang seorang pria harus melakukannya." Bahkan jika itu berarti ia harus mengucapkan selamat tinggal pada dunia ini.

Coba lihat aksi berbahaya mereka :







Jadi anda sudah mengerti kan kenapa pria meninggal sebelum wanita.....hahaha.


Happy Blogging,


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Kenapa Pria Meninggal Sebelum Wanita ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 01 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites