Senin, 05 Maret 2012

Home » » 5 Langkah Optimasi Blog Anda

5 Langkah Optimasi Blog Anda

Optimasi dan Perawatan - dua pilar yang menciptakan keberhasilan blog kita.

Ingat, Anda dapat menulis sejumlah tulisan yang berkualitas, tapi tanpa optimasi internal, blog kita akan tenggelam dan akan dilupakan oleh mesin pencari Google.

Aturan dasar optimasi adalah sederhana, berikut langkahnya:

Studi frase kunci. Layanan seperti Google Trends dan Google Keyword Tool, bertujuan membantu Anda memilih kata kunci yang tepat untuk blog Anda dari subjek Anda. Dan jangan lupa untuk menggunakannya.

Optimalkan judul. Header pesan tidak hanya mencerminkan arti dari artikel dan menjadi cerah dan menarik, tetapi juga mengandung kata-kata kunci yang diperlukan oleh mesin pencari awal Google.

Alamat pos. Hal ini dapat dikonfigurasi dalam "Slug Post" Judul. Bila Anda membuat alamat posting maka akan diberikan secara otomatis, tetapi Anda dapat mengeditnya dengan menggunakan kata-kata kunci.

Tags. Salah satu SEO yang paling efektif dan salah satu alat yang  sederhana. Tags banyak keuntungan: setiap tag menciptakan halaman terpisah, dan apabila halaman Anda masuk dalam indeks, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan pembaca yang layak.

Link ke posting. Membeli dan menjual - cukup umum, meskipun cara yang berbahaya untuk mendapatkan link. Tapi yang paling aman - artikel sendiri dengan kata kunci dalam teks link.


Semoga bermanfaat,

 


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel 5 Langkah Optimasi Blog Anda ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Senin, 05 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites