Senin, 26 Maret 2012

Home » » Foto Bugil Jenny Cortez Beredar

Foto Bugil Jenny Cortez Beredar

Jenny Cortez lahir di Jakarta pada tanggal 8 oktober 1987. Gadis yang merupakan bungsu dari dua bersaudara ini adalah anak pasangan Asih dan Madar. Belanja, travelling, dan pergi ke club malam adalah hobinya.

Namanya mulai jadi perbincangan saat ia dikabarkan menjadi orang ketiga retaknya hubungan Deddy Courbuzier dan Kalina.

Jenny juga tersandung foto-foto seronok yang beredar di internet. Sempat muncul kabar foto-foto ini berasal dari casting film AIR TERJUN PENGANTIN, namun sang produser, Ody Mulya, membantah hal ini.

Sementara itu, Jenny sendiri memang mengakui itu adalah fotonya untuk pemotretan majalah pria dewasa, tapi tidak termasuk foto yang nude dan topless.


Sosok Jenny Cortez mungkin belum terlalu terdengar dengan karya-karyanya. Namun sebenarnnya, Jenny sudah beberapa kali menuai kontroversi dengan sensasi-sensasi seksi yang dibuatnya.



Jenny memulai karier di jagad hiburan saat dirinya terjun ke dunia modeling. Setelah beberapa tahun menjadi model, Jenny memulai debutnya di layar lebar lewat film 'Kirun+Adul' (2009).


Tak terlalu booming, Jenny kembali mencoba peruntungan dengan film 'Air Terjun Pengantin' (2009). Dalam di film keduanya itu, Jenny langsung mencuri perhatian dengan peran seksinya.

Tak hanya dengan peran seksi, perempuan kelahiran 8 Oktober 1987 itu tak segan-segan beradegan ranjang. Terhitung dari 6 film yang dimainkannya, ada 3 film yang menampilkannya dalam adegan ranjang.


Film-film tersebut adalah 'Tiran: Mati di Ranjang' (2010), 'Pemburu Hantu The Movie' (2010) dan 'Pengakuan Seorang Pelacur' (2010). Karena aksi-aksinya itulah, Jenny pun sempat dijuluki bom sex baru Indonesia.




Foto-foto topless Jenny juga sempat membuat heboh. Foto topless pertamanya tersebar pada 2010. Dalam foto yang terlihat diambil dari sebuah syuting film itu, payudaranya mengintip. Ia pun membenarkan bahwa fotonya yang diambil saat syuting film Pemburu Hantu The Movie.


Baru-baru ini, foto-foto topless Jenny Cortez kembali beredar. Dalam foto tersebut antara lain Jenny terlihat tengah berada di pantai bersama dua teman prianya.

Dari penelusuran media, terdapat foto-foto hot Jenny Cortez yang mengenakan celana renang super seksi yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang sintal, hebohnya lagi Jenny dengan nekadnya mandi di pantai hanya mengenakan celana renang dan topless, rupanya foto tersebut diambil oleh seseorang dengan sengaja dan menyebarkannya.




Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Foto Bugil Jenny Cortez Beredar ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Senin, 26 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

4 komentar:

wah .. abang yang satu ini ga pernah ketinggalan info 'hot' ...

Bagus untuk rank bang ...

@Pham Minh Tam

Thanks for your visit.

@Ricdetop

Thanks ya mas bro atas supportnya

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites