Sabtu, 10 Maret 2012

Home » » Foto Bugil Jessica Simpson Saat Hamil

Foto Bugil Jessica Simpson Saat Hamil

Jessica Simpson "tidak sabar" untuk berpose telanjang di trimester ketiga kehamilannya untuk majalah Elle.

Penyanyi sekaligus fashionista itu sedang hamil anak pertama dengan tunangannya, Eric Johnson, seorang pemain basket.

Jessica akan tampil sepenuhnya bugil dalam kondisi hamil untuk sampul edisi April mendatang dari majalah fashion glamor itu.

Namun, mengingat keadaan fisiknya, Jessica terlihat sangat menikmati dan mempersiapkan pemotretan unik tersebut.

 


"Biasanya aku berharap menjadi seberat 107 pound dan saya tidak makan., Tapi [saya] tidak bisa menunggu. Saya makan cheesecake sebelum difoto," kata Jessica.

Jessica merasa diberdayakan dengan mengekspos dirinya sepenuhnya di set dalam kondisi hamil.

"Saya tidak gugup sama sekali," ujar Jessica.

"Biasanya, aku sangat malu. Aku bukan orang yang Anda lihat difoto dengan bikini di pantai.. Tapi entah mengapa, saat sedang hamil, hal itu sangat mudah bagi saya. Saya merasa nyaman dengan kulit saya,"tambahnya.

Banyak orang, termasuk co-host bintang acara realitas Mode Jessica, supermodel Elle Macpherson, yang mengaku telah berbicara bahwa Simpsons terlihat cantik pada gambar cover majalah itu.

Jessica pun dengan rendah hati menerima semua dukungan tersebut.

"Saya senang orang bereaksi positif. Hanya saja, ini benar-benar momen perayaan bagi saya,"kata Jessica.

Jessica diperkirakan akan melahirkan bayinya dalam beberapa hari ini. 



Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Foto Bugil Jessica Simpson Saat Hamil ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 10 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

wuich hot benner ...
dalam keadaan hamil ajah masih sempet2nya moto gituan ... gak heran lah

btw nice blog gan ^_^

@Kocak konyol

Thanks mas bro atas support comment dan kunjungannya. Salam kenal ya.

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites