Kamis, 19 April 2012

Home » » Mc Donalds Sex, Apa Itu?

Mc Donalds Sex, Apa Itu?

Apakah kehidupan seks Anda layaknya McDonalds, berisi namun tidak bernutrisi? Puas, namun tidak merasa spesial saat berada di atas ranjang? Jika Anda ragu dengan apa yang Anda rasakan, sebaiknya Anda menyimak penjelasan tentang apa itu McDonalds Sex dan bagaimana cara mengatasinya seperti yang dilansir dari Your Tango (09/04) berikut ini.

Anda memperlakukan seks sebagai sebuah tugas
Jika benar Anda mengalami hal ini, maka Anda dan pasangan akan kehilangan hubungan spesial yang memicu pada McDonalds Sex. Maka dari itu jangan memandang dan memperlakukan seks sebagai sesuatu yang harus dikerjakan jika memang Anda tidak memiliki gairah untuk melakukannya.

Anda mengekspresikan seks dengan percobaan gerakan baru
Tidak ada salahnya untuk bereksperimen dengan berbagai gerakan baru saat bercinta. Namun cobalah sekali-kali menggunakan hal-hal lain seperti sex toy, pelumas, atau sebuah permainan untuk mengekspresikan kehidupan seks Anda dengan pasangan.

Anda memiliki jadwal untuk bercinta
Seks bukan menikmati makanan yang memiliki jadwal untuk Anda tepati, meskipun seks memang hampir sama pentingnya dengan makan. Akan tetapi Anda akan dapat menghindari McDonalds Sex jika Anda lebih sering bercinta secara spontan daripada terpaku pada jadwal konyol yang Anda tetapkan.

Anda hanya mencintai pasangan saat berhubungan seks saja
Ketika berhubungan seks, tubuh akan menghasilkan hormon oksitosin yang membantu meningkatkan rasa kedekatan dengan pasangan. Anda memang akan merasa semakin intim dengan pasangan saat bercinta, namun bukan berarti perasaan tersebut hilang setelah berhubungan seks.

Jadi, apakah Anda pernah merasakan McDonalds Sex ketika bercinta dengan pasangan?



Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Mc Donalds Sex, Apa Itu? ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 19 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites