Kamis, 31 Mei 2012

Home » » Cara Bercinta Unik Dari Negara Lain

Cara Bercinta Unik Dari Negara Lain

Anda bosan dan jenuh melakukan percintaan bersama pasangan yang monoton dan begitu-gitu saja, nah dibawah ini si GoBlog membagikan info sebagai referensi untuk menghilangkan kejenuhan dalam urusan bercinta yang satu ini.
Di setiap negara, masyarakatnya memiliki kebiasaan yang berbeda dalam urusan bercinta. Faktor tradisi dan budaya begitu kental mempengaruhi kebiasaan yang mereka lakukan tersebut.

Anda dapat menyimak beberapa kebiasaan unik dari masyarakat di beberapa negara saat bercinta, seperti diungkap Genius Beauty dibawah ini:

Belanda
Orang Belanda senang mandi bersama pasangannya. Mereka percaya, hal ini memberi manfaat seksual. Mandi dapat membuat Anda rilaks dan mengeluarkan hormon seks gonadotrophin. Anda tidak harus melakukannya di kamar mandi, tapi dapat di ruangan lain, di mana Anda dapat memanfaatkannya sebagai momen foreplay.

Prancis
Pria Prancis memang terkenal akan keromantisannya. Namun, mereka juga menyukai seks yang ekstrem. Seorang sosiolog berkata, bahwa orang Prancis sangat suka berhubungan seks di tempat umum. Melakukan seks langsung di kamar tidur membuat pria Prancis cepat bosan.

Swedia
Dalam sebuah poling, pria Swedia mengaku senang berbagi fantasi seks dengan pasangannya. Sebagian besar mengaku, suka melakukan masturbasi sebelum berhubungan intim dengan pasangannya. Mereka menganggap masturbasi cara tepat menunjukkan sesuatu yang mereka mau.

Italia
Orang Italia terkenal suka merekam kegiatan intimnya. Dengan melakukan itu, mereka percaya dapat membuat pengalaman seksnya lebih baik. Jika ada orang lain yang melihat mereka sedang bercinta, mereka akan senang karena merasa seperti bintang film. Sensasi saat dilihat orang membuat adrenalin terpacu dan meningkatkan kesenangan yang lebih.
Nah anda dapat memilih kira-kira mana yang sesuai dengan fantasi seks yang anda dan pasangan inginkan. Selamat mencoba.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Cara Bercinta Unik Dari Negara Lain ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 31 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites