Selasa, 22 Mei 2012

Home » » Ini Dia Alasan kenapa Wanita Mau Berhubungan Seks

Ini Dia Alasan kenapa Wanita Mau Berhubungan Seks

Wanita mau melakukan hubungan seks ternyata bukan hanya karena cinta dan gairah. Ada banyak alasan lainnya yang membuat wanita rela bercinta dengan pasangannya. Sebuah penelitian mengungkapkan alasan-alasan itu. Apa saja?

Dalam bukunya 'Why Women Have Sex', Cindy Meston dan David Buss membeberkan sekitar 200 alasan mengapa wanita mau berhubungan seks. Penulisan buku tersebut didasarkan pada penelitian terhadap 1.006 wanita.

Dari ribuan responden tersebut, 84 persen mengaku bercinta untuk mendapatkan ketenangan dan merayu pasangan mereka melakukan suatu pekerjaan rumah tangga. Selain alasan tersebut, ada banyak alasan lainnya yang diungkapkan para responden penelitian itu.

Seorang wanita mengaku dia bercinta untuk mendapatkan pengalaman spiritual. Saat berhubungan seks, dia merasa lebih dekat dengan Tuhan.

Sementara responden lainnya mengatakan seks bisa menyembuhkannya dari stres dan sakit kepala. Ada juga yang mau bercinta agar kemampuan seksualnya lebih baik. Seorang wanita lainnya mengaku berhubungan seks agar diberi hadiah oleh pasangannya.

"Saya melakukan hubungan seks untuk mengurangi kebosanan karena itu lebih mudah dibandingkan melawan (kebosanan tersebut-red). Plus seks memberi saya sesuatu untuk dilakukan," ujar seorang responden lainnya. Bagaimana dengan Anda?
Sumber : wolipop.com


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Ini Dia Alasan kenapa Wanita Mau Berhubungan Seks ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Selasa, 22 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites