Selasa, 22 Mei 2012

Home » » Quicky Sex Di Mobil

Quicky Sex Di Mobil

 Quickie sex merupakan salah satu gaya bercinta terbaik jika Anda tak punya banyak waktu atau berada di lokasi yang tak memungkinkan untuk bercinta. Apalagi, jika Anda menginginkan orgasme dan tak bisa lagi membendung hasrat itu.

Untuk Anda yang ingin meluapkan gairah seks dengan cara ini, namun bingung mencari tempat yang tepat, mobil bisa menjadi lokasi seks kilat paling panas.

Pasalnya, ngeseks kilat dalam mobil merupakan lokasi terbaik untuk Anda lakukan dengan pasangan. Bahkan, jika Anda memiliki waktu sedikit namun ingin menikmati sensasi menggoda, tak ada salahnya bercinta sambil berkendaraan.

Anda dapat melakukannya ketika pasangan mengajak makan malam di luar. Beri kejutan dengan ajang bercinta di dalam mobil. Sesampainya di restoran, minta izinlah pada pasangan untuk kembali ke mobil. Katakan padanya bahwa Anda akan mengambil sesuatu yang tertinggal, dan akan segera kembali. Setelah sampai mobil, Anda bisa mengirimkan SMS untuk meminta si dia menyusul ke mobil.

Saat si dia sampai ke mobil, Anda bisa langsung menarik tubuhnya dan menggoda si dia untuk membuat Mr P-nya “turn on”. Namun agar aksi ini tidak menarik perhatian banyak orang, baiknya Anda mencari lokasi di daerah terpencil dari tempat parkir.

“Berhubungan seks di tempat umum adalah sesuatu yang menarik karena khawatir tertangkap,” kata Sex Educator Sadie Allison.

Cobalah kursi belakang. Setelah itu, giring duduk di samping tubuh Anda, dengan gerakan menyendok pada tubuh pasangan, ia dapat menjuruskan Mr P-nya dari belakang. Sementara, posisi ini memaksa Anda untuk tetap dekat, menciptakan gesekan yang mengesankan.

Gaya bercinta lainnya yang dapat dilakukan adalah woman on top. Ajak si dia menikmati permainan dengan memberikan kesempatan terlebih dahulu memainkan permainan woman on top selama empat menit.

Sambil menikmati aksi pasangan, disini pria pun bisa melancarkan permainan kecil seperti memainkan puting payudara wanita. Dijamin cara ini akan membuat Anda berdua orgasme kilat.


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Quicky Sex Di Mobil ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Selasa, 22 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites