Minggu, 13 Mei 2012

Home » , » Siap Lepas Perawan Pada Usia 70 Tahun

Siap Lepas Perawan Pada Usia 70 Tahun

Film "The 40 Years Old Virgin" dirilis pada tahun 2005 menghasilkan hampir 200 juta dolar di seluruh dunia, mengisahkan seorang pria yang tak pernah melakukan hubungan seks sampai usia paruh baya. Tetapi itu dalam film.

Nah ini berita yang cukup sensasional dan agak menggelikan tetapi benar-benar terjadi dimana seorang wanita bertahan tidak pernah berhubungan seks dan tetap perawan sampai hari ultahnya ke -70. Hal tersebut tak lama lagi mungkin akan berubah.

"Sekarang adalah waktunya, saya siap untuk menjalin hubungan dengan para pira yang tepat," kata Pam Shaw, wanita asal Wigan, Inggris pada The Sun, Jumaat (11/5) kemarin.

Pam Shaw, 70 tahun, wanita Inggris mantan penari kabaret dengan nama panggung "The Sexational Pam", mengatakan bahwa dirinya masih perawan, karena percaya dengan pernikahan, dan tidak ingin kehilangan keperawanannya sebelum menikah.

Kini, Pam menyatakan siap melepas keperawannya: menikah maupun tidur dengan pria. Tapi katanya, "Walaupun demikian, standar-ku masih tinggi. Saya berharap mendapat seorang jutawan yang tinggi, berkulit gelap dan tampan."

Pam berasal dari Wigan, Greater Manchester, tinggal bersama ibunya, Lillian sampai ibunya meninggal pada 1995 di usia 97 tahun.

"Aku mungkin 70 tapi aku muda di hati. Orang-orang tidak percaya ketika aku memberi tahu usiaku." Tambahnya, "Menurutku, aku terlihat luar biasa, mungkin karena aku belum pernah menikah atau punya anak. Aku periang dan mempunyai banyak energi."

Mungkin Mas Bro ada yang berminat untuk melamar? Sudah banyak yang waiting list..!!!




Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Siap Lepas Perawan Pada Usia 70 Tahun ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Minggu, 13 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites