Senin, 14 Mei 2012

Home » » Tiup Lubang Vagina Dapat Membunuh Wanita

Tiup Lubang Vagina Dapat Membunuh Wanita

Mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh anda bahwa meniup lubang vagina seorang wanita merupakan tindakan yang teramat berbahaya. Meniup lubang vagina dapat membunuhnya kurang dari 30 menit.

Embolisme (emboli udara) adalah suatu kondisi yang menyebabkan masuknya gelembung udara ke dalam aliran darah. Bila hal ini terjadi bisa berakibat fatal bahkan menyebabkan kematian karena udara yang masuk menyebabkan penyumbatan aliran darah.

Kepada kaum pria yang terbiasa melakukan ritual mengeksplorasi bagian vagina dengan bibir sebelum melakukan hubungan intim bersama pasangan, alangkah baiknya memperhatikan faktor pernafasan agar tidak terjadi ketidaksengajaan lubang vagina pasangan wanita tertiup udara dari bibir anda.

Membuka vagina dengan lebar, memasukkan lidah ke dalamnya atau memasukkan benda – benda lain ke dalam vagina selama benda tersebut tidak berbahaya justru tidak memiliki efek mematikan dibanding sebuah udara yang masuk ke dalamnya. Source: Koranbaru.


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Tiup Lubang Vagina Dapat Membunuh Wanita ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Senin, 14 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

4 komentar:

wah ngeri juga ya mas bro beruntung sekali saya bisa bacanya sekarang, trimakasih atas infonya

@BUDI PRASETYO

iya nih cukup mengerikan kalau kita yang sudah menikah tidak mengetahui tentang hal ini. Thanks berat mas bro atas support artikelnya, semoga bermanfaat.

wah serem juga tu mas bro, tanks info nya , jadi mengerti sebelum ada korban. heheehe...

@Catatan Bazzo

terimakasih mas bro sudah bersedia membaca artikel ini, semog ada manfaatnya kelak hehehe

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites