Sabtu, 09 Juni 2012

Home » » Wanita Hot Drifting Toyota Supra

Wanita Hot Drifting Toyota Supra


Hari ini Si GoBlog memposting unduhan video untuk menayangkan rekaman aksi yang sangat menegangkan, dimana seorang wanita yang cantik dan hot sedang mencoba untuk ikut mengendarai sebuah mobil sport untuk merasakan aksi drifting pada mobil Toyota Supra.

Drifting merupakan teknik menyetir di mana pengemudi berusaha membuat agar mobilnya berada dalam posisi miring dan meluncur selama mungkin. Biasanya para drifter (pembalap drifting) hanya menggunakan gigi dua dan rem tangan (hand brake) untuk menunjukkan teknik tingkat tinggi ini, karena itulah sangat dibutuhkan keahlian tertentu dan disiplin yang cukup tinggi untuk dapat menguasai teknik mengemudi seperti ini.

Yang lucunya adalah pada saat klimaks aksi drifting dilakukan, tanpa sengaja baju atasan wanita yang cukup ketat ini terlepas kancingnya sehingga terlihat payudara menyembul dari balik pakaian yang dikenakan tanpa disadarinya.

Si GoBlog yakin anda juga akan ikut tegang untuk melihat aksi drifting dibawah ini. Enjoy & SMILE............hehehe.


for full version (18 +) click here


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Wanita Hot Drifting Toyota Supra ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 09 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

7 komentar:

iya sob , sangat menegangkan :D ahay !

@dai-detected

apanya yang tegang mas bro...??? hehehe

ahhh,gak tegang kok sob. :))

@AgriculturProduct

hehehe......, berarti mas bro kuat melihat aksi driftingnya.

Waduh...lihat gambarnya saja sudah merinding sobat..hehehe...terima kasih yah postingan yang bagus, selalu memberi warna buat menambah semangat hidup..hehehe...

Wow... Mantap gan :D

wah kok vidionya gak jalan mas bro....???

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites