Sabtu, 28 Juli 2012

Home » » Tekhnologi Canggih Kamera Tembus Pandang

Tekhnologi Canggih Kamera Tembus Pandang

Kecangihan teknologi sekarang sudah sangat mumpuni!!! Seperti Tekhnologi Kamera Tembus Pandang ini. Seorang wanita cantik telanjang  keluar dari kolam berenang. Ia melenggang santai, tanpa terlihat risih berjalan mengitari kolam menuju kursi yang berjejer di tepian. Tidak lama berselang, gadis remaja berwajah lugu dengan postur bugil sedikit berlari melintas menuju kamar ganti usai berenang. Wanita-wanita yang tampak ‘bugil’ tersebut bukan orang gila. Mereka juga bukan kaum ekshibisionis yang gemar memperlihatkan tubuh telanjang.

Sesungguhnya mereka mengenakan pakaian renang. Namun, tubuh mereka jadi tampak telanjang hanya korban dari kecanggihan teknologi kamera tembus pandang yang terpasang di handphone (HP). Baju renang yang mereka pakai justru menjadi bahan sempurna yang dapat ditembus sinar infra merah. Handphone dengan kamera xray built-in itu memungkinkan para perempuan terlihat sia-sia menutupi tubuhnya dengan pakaian renang atau senam yang umumnya terbuat dari bahan sintetis.Kamera tembus pandang! itu bekerja pada tinta, bahan-bahan sintetis seperti baju renang, baju senam, original silk (sutera asli). Tapi tidak berfungsi pada bahan lain seperti nilon, katun dan jins. Tidak ada sistem on/off untuk Xray, jadi HP tembus pandang akan selalu keadaan on, tetapi hanya berefek pada bahan sintetis. Target banyak terdapat di kolam renang, gym/fitness, pesta, dancer.
Tidak sulit mendapatkan perangkat ‘nakal’ tersebut.  Peminat HandPhone tembus pandang berasal dari berbagai kalangan. “Harganya! kan tidak terlalu mahal, tetapi yang beli memang punya niat jahil betul. Tiap hari ada saja! yang beli,” tambahnya sambil tertawa Menurutnya, kebanyakan peminat HP jenis itu memang laki-laki.


Target mereka jelas, meneropong para perempuan yang di kolam renang umum dan tempat senam atau fitness. Karena di tempat itu, para kaum hawa memang menggunakan bahan pakaian yang memungkinkan untuk ditembus hingga ke permukaan kulit.“Teknologi sih memang gila kalau dikuasai orang-orang yang tidak berakhlak,” komentar pengamat teknologi informasi, Ono W Purbo blak-blakan, Jumat (10/06). Padahal, tadinya teknologi inframerah yang digunakan untuk menembus lapisan penghalang kulit hanya digunakan dalam teknologi militer. 
“Teknologi itu biasanya dipakai dalam pengintaian malam hari. Secara sederhana, sinar infra red akan menangkap panas dari tubuh. Jadi, tubuh akan terlihat jelas meski dalam keadaan gelap,” paparnya. Namun yang berkembang, teknologi semacam ini digunakan untuk hal-hal yang menjadikan kaum perempuan sebagai korban.

Adalah Kaya Spesial Optic, Inc, sebuah perusahaan asal Jepang yang mengenalkan produk yang disebut “Infrared See Through Filter PF”. Perusahaan yang mengkhususkan diri pada alat optik selama 30 tahun itu memproduksi sebuah alat yang dapat menembus pandangan dibalik permukaan objek. Pada dasarnya, apa yang dilihat manusia adalah pantulan cahaya yang merepresentasikan bagian terbatas dari spektrum elektromagnetik.


Ada syarat yang harus dipenuhi sebuah objek agar dapat terlihat mata manusia normal, yaitu panjang gelombang. Radiasi sinar nframerah tidak terlihat mata manusia normal karena panjang gelombangnya tidak memenuhi syarat. Plastik merupakan bahan yang dapat membelokkan radiasi inframerah masuk ke dalam klasifikasi gelombang terlihat.

Sementara baju renang dan senam terbuat dari bahan sintesis pabrik yang pada dasarnya adalah plastik. Akibatnya, jika sinar inframerah dikenakan pada permukaan sintetis, maka ia akan membelokkan gelombang sesuai dengan prasyarat mata normal. Selanjutnya, pantulan permukaan kulit dibalik baju berbahan sintetis akan terlihat jelas.
  
Kalau modus kamera tersembunyi di toilet umum atau kamar ganti bisa sedikit diakali. Sikap hati-hati dan waspada akan semua titik-titik mencurigakan sebelum menggunakan ruang publik tersebut. Namun, keberadaan HP tembus pandang tidak seperti kamera tersembunyi HP ini tidak terlihat mencolok karena modifikasinya tidak akan menghasilkan perbedaan yang kentara secara fisik.

Artinya, kolam renang umum bukan lagi tempat yang menyenangkan untuk berolahraga atau berekreasi melepas kepenatan. Be careful gals.. Watch Out!!! Di Jakarta udah nggak ada kehidupan pribadi lagi. Saat anda berada di luar rumah, perhatikan hal-hal berikut:

1. Jangan sembarangan buang air (besar/kecil) di kamar mandi yang tidak jelas (pom bensin, wc umum mal/plaza, wc hotel dll).

2. Jangan melakukan aktivitas seksual (ciuman, raba-meraba dll) di dalam kendaraan.

3. Hati-hati bila membicarakan orang di dalam kendaraan umum atau menceritakan suatu rahasia (misalnya kalau anda membawa uang dalam jumlah besar ke teman anda).

4. Usahakan untuk tidak memakai pakaian/celana/rok dari bahan sintetis.


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Tekhnologi Canggih Kamera Tembus Pandang ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 28 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

17 komentar:

wow sangat canggih dunia ini

@Ngurah Dhika

Hehehe......., mungkin para wanita harus sedikit berhati-hati.

heheheheh,masih diragukan kayaknya nich.=))

Teknologi makin canggih aza ya bang Budi...heeee

wuih,,canggih bang...mantap haha

dimana ya dapetin alatnya...maumauuuu

@Agriculturproduct

hehehe....... saya punya satu nih dirumah kwkwkwkwkkk

@ICAH BANJARMASIN

hahaha...iya tuh bang bro :) cuman sayangnya teknologi ini sering disalah pergunakan untuk hal-hal yang negatif.....hehehe

@edu

thanks atas support commentnya mas bro ....hehehe

@BAB

katanya sudah banyak dijual dipasaran sih, katanya didaerah glodok Jakarta mas bro :) harganya bervariasi antara Rp 1,5-6 jt.....hehehe

penasaran karena denger sering dari mulut ke mulut...tapi bener ada ya sob :D

Wah ada2 aja, tapi kalo ketauan bisa rusuh niy, apalagi pacar kita yang di liat gitu, hajar sampe mampus dah org nya, hhe..

wah keren tu ..jadi pengen beli ne.. hehehhehehe

teknologi yang berbahaya hehehe

waduh puasa2 malah ada yang seperti ini.. :D
langsung di skip ke kotak komentar ya.. :)

wahhhh,bisa pinjam gak.wkwkwkwkwkwk

mudah2an iman saya ga tergoda beli kamera ginian mas bray....hohohoho

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites