Selasa, 13 Agustus 2013

Home » » Ada Kejanggalan di Balik Pembunuhan Sisca Yofie

Ada Kejanggalan di Balik Pembunuhan Sisca Yofie


Metrotvnews.com, Bandung: Kasus pembunuhan Sisca Yofie masih menyisakan misteri dan beragam keganjilan. Meski polisi sudah menangkap pelaku pembunuhan manajer sebuah perusahaan di Bandung itu, namun motif pasti pembunuhan terhadap Sisca belum terungkap.

Keganjilan pertama adalah lokasi tempat tergeletaknya jasad Sisca Yofie yang cukup jauh dari tempat tinggalnya di indekos elit dekat kampus Maranatha. Berdasarkan rekaman CCTV yang diperoleh kepolisian, terlihat dua pelaku menyeret tubuh Sisca. Anehnya, saat diseret tidak terlihat upaya perlawanan dari Sisca. Seolah ia sudah tidak bernyawa sebelum tubuhnya diseret.

Keanehan berikutnya adalah keterangan dari sang eksekutor. Wawan bersama keponakannya, Ade, mengaku tidak sengaja membunuh Sisca.

Awalnya, paman dan keponakan tersebut mengaku hanya mau merampas tas milik Sisca. Karena Sisca meronta, ia pun terjatuh hingga rambutnya terlilit gir dan jeruji roda motor sehingga terseret sejauh satu kilometer. Pengakuan tersebut terasa janggal, karena panjang rambut Sisca hanya sebahu.

Kejanggalan lainnya adalah Ade, yang tiba-tiba mengaku pada polisi bahwa dirinya yang membunuh Sisca. Waktu pengakuan Ade yang begitu cepat, justru menimbulkan banyak pertanyaan.

Menurut penuturan seorang warga, Sisca dan pemilik indekos, Sinurat, tidak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar. Sehingga tidak ada kecurigaan, saat mobil sisca terparkir di luar pagar indekos.

Berbagai kejanggalan yang muncul tersebut, membuat pengungkapan motif pembunuhan Sisca terkesan terlalu dini bila semata-mata hanya bermotif penjambretan.

Siska tewas mengenaskan di kawasan Cipedes, Bandung, Jawa Barat, pada Senin (5/8) lalu. Ia tewas dengan luka bacok dan diseret dengan motor.
Editor: Kesturi Haryunani

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Ada Kejanggalan di Balik Pembunuhan Sisca Yofie ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Selasa, 13 Agustus 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites