Senin, 21 Oktober 2013

Home » » PSK di Bali Rela "Memancing", Biar Bisa Di Gaet Turis Asing

PSK di Bali Rela "Memancing", Biar Bisa Di Gaet Turis Asing


Merdeka.com - Banyak cara yang dilakukan oleh para pekerja seks komersial (PSK) untuk mendapatkan klien tajir, terutama para bule. Mereka rela mengeluarkan fulus untuk sekadar membeli minuman untuk nongkrong di klab malam. Ini salah satu cara untuk memancing para pelanggan.

"Biasanya mereka memancing, dengan masuk ke diskotek, membeli minuman. Di sana mereka mulai mencari mangsa para turis asing," kata pegiat Yayasan Kertipraja, Heri Hutomo di Kuta, Bali, Sabtu (19/10) malam.

Yayasan Kertapraja adalah sebuah yayasan yang konsen memberikan bimbingan dan konseling kepada para PSK di Bali agar mereka terhindar dari penyakit kelamin, atau pun HIV/AIDS.

Memancing turis dengan mengeluarkan modal duluan ini sering sukses, artinya para PSK itu berhasil menggaet turis untuk kencan dengan bayaran yang cukup fantastis. "Biasanya ada yang mencapai satu juta satu kali main," tutur Heri.

Namun ada juga PSK yang apes. Meski telah mengeluarkan modal untuk beli minuman dan membayar sejumlah uang untuk masuk kelab malam, namun klien yang dicari, tiada didapati.

"Kadang ada yang nggak dapat juga. Gak semuanya berhasil," ujar alumnus Antropologi Universitas Udayana tersebut.

Heri bahkan bercerita, ada juga para PSK yang mendekati turis asing dengan tujuan untuk dijadikan pasangan hidup. Harapannya, masa depan dijamin cerah dan derajat akan naik. Dan tentunya, mereka bisa pensiun dari profesi sebagai PSK.

"Saya punya teman PSK, dia akhirnya dijadikan istri dan dibawa pulang ke negeri asalnya di Australia," cerita Heri.

Fenomena seperti yang diceritakan oleh Heri juga banyak terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur. Banyak cewek-cewek di Banyuwangi yang bekerja di Bali dipersunting oleh turis asing, dan akhirnya menjadi kaya raya.

Selain dibawa pulang ke negara asalnya, tak sedikit juga para turis tersebut menetap di Banyuwangi. Di Banyuwangi, mereka membangun rumah mewah, bahkan ada yang bikin perusahaan-perusahaan. Kehidupan sang wanita pun akhirnya terangkat lantaran menikah dengan bule, atau turis dari Jepang.

"Ada memang yang ingin mengubah nasib dengan 'memancing' bule," ujar Heri.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel PSK di Bali Rela "Memancing", Biar Bisa Di Gaet Turis Asing ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Senin, 21 Oktober 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites