Kamis, 05 Desember 2013

Home » , » Enggak Hanya Levi's Dipermak, Banyak Janda Ikut Permak Vagina Untuk Dapat Suami Baru

Enggak Hanya Levi's Dipermak, Banyak Janda Ikut Permak Vagina Untuk Dapat Suami Baru


Bila operasi hymenoplasty (mengembalikan selaput dara) atau mengembalikan keperawanan digemari para wanita muda, dua operasi lain digemari wanita dewasa dan wanita usia senja. Dua operasi bedah mahkota dikenal dengan vaginoplasty dan labiaplasty.

Jenis operasi pertama oleh masyarakat awam dikenal dengan operasi pengencangan otot vagina, sedangkan jenis operasi kedua, merupakan teknik permak untuk mempercantik bentuk vagina.

Dua operasi ini yang paling banyak dilayani di rumah sakit-rumah sakit di Surabaya. Pasien yang datang umumnya wanita dewasa hingga usia senja.

Dokter spesialis bedah plastik di RS Bedah Surabaya, dr Djoned Sananto mengungkapkan, teori mengencangkan vagina tidaklah ribet. Operasi itu tak ubahnya dengan permak celana jeans.

Untuk membuat jeans lama tampak baru, sebagian kain harus dipotong sehingga menjadi ketat kembali.

Begitu juga dengan operasi pengencangan vagina. Sebagian kulitnya perlu dipotong, lalu dijahit kembali, sehingga jadi kencang.

Ibu-ibu usia 35 tahun ke atas menggemari operasi ini. Biaya operasi yang berkisar Rp 10 juta - Rp 15 juta dinilai sebagai tarif yang sepadan untuk mendapatkan organ yang kembali mirip remaja.

Bahkan, para janda pun tertarik ikut antre operasi permak mahkota ini. ”Ada janda dua anak yang datang ke saya. Minta dibikin rapat lagi. Saya tanya kenapa. Katanya biar dapat suami lagi,” kata dr Sananto sambil tertawa. 
Tribunnews.com

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Enggak Hanya Levi's Dipermak, Banyak Janda Ikut Permak Vagina Untuk Dapat Suami Baru ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 05 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites