Selasa, 13 Januari 2015

Home » , , » Resolusi di Tahun 2015

Resolusi di Tahun 2015


 
Di awal bulan Januari, seseorang pasti akan bertanya padaku " Jadi apa Resolusi Anda untuk tahun Baru?". Pertanyaan ini terlihat sepele tapi sulit untuk menjawabnya hehehe....

Saya suka ide-ide mengambil langkah perbaikan kembali pada awal tahun baru dengan fresh thought dan bertanya, "What can I do better?".

Sampai sekarang saya masih sering bertanya pada diri sendiri, "Do I have a goal?" What goals I have at work, and how will I reach them?".

Apakah pekerjaan saat ini masih menantang bagi saya dan akan memberikan apa yang saya butuhkan di tahun 2015 ini...! Apakah perusahaan ditempat saya bekerja masih memberikan saya ruang untuk keep moving forward...? 

How will I decide whether I am better off keeping my current job or looking for a new opportunity?"

Saya sangat yakin bahwa setiap orang selalu mempunyai harapan baru dengan rencana-rencana hebat dibenak mereka. 

Resolusi saya di tahun 2015 ini tidaklah begitu muluk, only three steps I will do:

1. Make a cup of coffee, and make my dream come true
2. Sitting on a chair, make our days more beautiful.
3. Lying in bed and pray for many goals that I do can be easily achieved.


It easy isn't it..? 

 

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Resolusi di Tahun 2015 ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Selasa, 13 Januari 2015. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites