Kamis, 12 Februari 2015

Home » , » Dapatkan Perut SixPack Anda Dari Rumah

Dapatkan Perut SixPack Anda Dari Rumah

Memiliki perut ramping dan sixpack merupakan impian saya sejak dulu. Namun, perut ramping dan sixpack tidak mudah didapatkan. Harus melalui berbagai macam proses dan latihan. Banyak sekali variasi latihan yang ada sehingga terkadang membuat saya kebingungan. 

Ada beberapa program latihan yang di desain agar dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja dengan hanya membutuhkan sedikit alat bantu namun hasil yang didapatkan tetap maksimal. Ingin mencoba...? Silahkan mas Bro

1. Crunches (30 Repetisi)

2. Lying Leg Lift (30 Repetisi)

3. Reverse Crunch (30 Repetisi)

4. Bicycle Crunch (30 Repetisi)

5. Knee Hug (30 Repetisi)

6. V Sit-up (20 Repetisi)

7. Plank (2 menit)

Waktu istirahat 10 detik antar gerakan. Setelah melakukan ketujuh gerakan ini anda baru saja menyelesaikan 1 set pertama dengan sempurna. 

Lakukan lagi sebanyak 4 set dengan istirahat antar set selama 20 detik. Pola latihan ini dapat anda rubah sesuai dengan kemampuan. Anda bisa tambah dengan gerakan lain. 

Selamat mencoba,

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Dapatkan Perut SixPack Anda Dari Rumah ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 12 Februari 2015. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites