Kamis, 17 Februari 2011

Home » » Yang Dimiliki Orang Sukses

Yang Dimiliki Orang Sukses

Disini dikemukakan 5 ciri penting yang dimiliki oleh semua orang yang sukses:

  1.  Akal sehat. Bagi kebanyakan orang, akal sehat berarti kemampuan untuk memberi pertimbangan-pertimbangan logis dan praktis tentang berbagai urusan sehari-hari.
  2. Ketahuilah bidang kita. Kita harus mengetahui kelebihan dalam bidang apa kita akan berkarir di dalam menentukan tujuan hidup kita.
  3. Kepercayaan diri. Kepercayaan diri bukanlah bagaimana perasaan anda atau bagaimana baiknya anda, melainkan apakah kita memiliki inisiatif untuk melakukan suatu tindakan pasti demi memperoleh segala sesuatu tindakan pasti demi memperoleh segala sesuatu yang terdapat dalam hidup kita.
  4. Kecerdasan umum. Kecerdasan umum mencakup pula kemampuan alamiah untuk memahami konsep-konsep yang sulit secara cepat dan menganalisanya secara cermat dan jeli.
  5. Kemampuan untuk mengerjakan segala sesuatu sampai selesai. Didalam mengerjakan segala sesuatu harus gigih dan kerja keras dengan segenap kemampuan untuk menjadikan diri sebagai teladan.
TUHAN TIDAK PERNAH TURUN DARI LANGIT DAN BERKATA "MONGGO..........SAYA IJINKAN KAMU SUKSES SEKARANG!!!!"
 KAMULAH YANG MEMBERI IJIN PADA DIRIMU SENDIRI!!!


Jika anda telah memiliki dan mengembangkan ciri-ciri tersebut diatas, saya yakin anda termasuk salah satu orang yang SUKSES!!!

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Yang Dimiliki Orang Sukses ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 17 Februari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

ok. ok ...siap mas bro tanks very much

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites