Kamis, 17 Februari 2011

Home » » Home Based Business

Home Based Business

 Apa sih arti judul diatas??? Bila kita terjemahkan kira-kira istilah "Katrok"nya adalah Bisnis Rumahan!!! AADBR??? (Ada Apa Dengan Bisnis Rumahan?)

Sudah beberapa tahun silam bisnis rumahan berkembang sangat pesat!!! secara rata-rata bisnis rumahan baru, lahir tiap 11 detik! Dimasa lalu bisnis rumahan cenderung berupa home industri yang kurang menarik seperti kerajinan dan menjahit. sekarang bisnis rumahan lebih beragam seperti pebisnis rumahan yang modern kiranya berupa perusahaan-perusahaan kecil yang memiliki teknologi lebih maju dan lebih tinggi dengan rata-rata penjualan yang mengagumkan.

Bisnis rumahan saat ini lebih banyak dijalankan oleh para kaum wirausahawan muda. Meningkatnya kaum wirausahawan muda dengan menggunakan paruh waktu akan terus menumbuhkan bisnis-bisnis yang dilakukan dirumah dari tahun ketahun. Sejalan dengan kemajuan teknologi komputer dan komunikasi canggih lainnya yang mengubah rumah sederhana menjadi pondok bisnis rumahan. Mereka dapat melakukannya dimana saja, tidak perduli hanya 5 meter dari dapur atau hanya sejengkal dari tempat tidur.

Apa yang membuat mereka tertarik untuk menjalankan bisnis rumahan ini? Yang jelas ada beberapa alasan seperti:
  • Untuk memperoleh penghasilan tambahan diluar pekerjaan utama mereka.
  • Tidak perlu menyewa tempat.
  • Tidak memerlukan ruang yang besar.
  • Dapat dijalankan dengan paruh waktu bagi yang masih mempunyai pekerjaan tetap.
  • Dapat dijalankan dengan pasangan, bagi yang sudah menikah.
Dan masih banyak lagi alasan-alasan yang lainnya.

Keuntungan utama dari dari bisnis rumahan paruh waktu adalah resiko yang lebih rendah apabila terjadi kegagalan usaha. Banyak pebisnis rumahan secara paruh waktu ini "menguji suasana kewirausahaan" untuk melihat apakah gagasan mereka berhasil dan apakah mereka akan menikmati usaha mandiri tersebut.

Dengan berkembangnya usaha mereka, para pebisnis rumah paruh waktu ini akan menjajal menghabiskan lebih banyak waktu berwirausaha sampai akhirnya terbentuk "bisnis yang sepenuhnya!!!"

Sekitar 57 % bisnis rumahan merupakan pekerjaan yang menghasilkan pendapatan yang menarik bagi pemiliknya. apabila anda telah memiliki bisnis rumahan apapun itu bentuknya, banggalah terhadap bisnis rumahan anda. Hanya beberapa dasawarsa yang lalu kerja dirumah memberi kesan yang kurang baik, tetapi saat ini wirausahawan atau pebisnis rumahan sangat dihargai. Banggalah dengan Bisnis Anda!!!

HAVE A GOOD DAY

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Home Based Business ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 17 Februari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites