Selasa, 15 Maret 2011

Home » » Penghargaan Award Pertama GoBlognya Si Budi

Penghargaan Award Pertama GoBlognya Si Budi

Swuuuzzzzzt ............I got Award!!!
Sore ini saya mendapatkan berita sekilas info dari shout box........hehehe, bahwa saya mendapatkan sebuah award dari salah seorang rekan blogging tercinta saya. Sekiranya saya sebenarnya belum pantas untuk menerima award ini, karena saya merupakan orang baru di dunia blogging [baru 2 bulan], tapi namanya penghargaan harus kita terima apapun alasannya, apalagi diberikan oleh rekan blogging tercinta saya dengan tulus dan yang selalu setia mengunjungi GoBlognya Si Budi, yang merupakan blog saya untuk mencurahkan segala macam uneg-uneg, pikiran dan informasi yang mudah-mudahan berguna bagi para blogger di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan oleh rekan blogging tercinta saya yakni..... wutzzz wutzzz..show up :  Serba Unik, dan ini adalah penghargaan atau award yang pertama kali saya terima!!! I really appreciated sobat.

Adapun award yang saya terima adalah : Stylist Blogger Award, semoga dengan penghargaan ini membuat saya lebih bersemangat untuk............. keep blogging!!!

PEMBERIAN AWARD
Inilah Simbol Penghargaan/Award Yang Saya Terima


Gimana?? pengen? cara untuk mendapatkan award ini mudah kok dan tidak terlalu susah, karena pada intinya Award ini bergulir ke sesama rekan Blogger atau istilahnya award Blogger get blogger jadi Bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 8 Rekan sesama blogger ,sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu :

1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini ( contoh diatas Bisa Anda cek pemberi Serba Unik sekalian itu ada alamat  Link nya diatas )

2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda
4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku tamu atau Kolom komentar...terserah )

Yang point diatas termasuk ucapan dan link pemberi Award sudah berikut aturan selanjutnya adalah sedikit cerita mengenai diri saya :
  1. Saya bukan siapa-siapa, bukan orang tenar apalagi artis keren. Saya cuma si "GoBlog" yang hanya ingin berbagi yang bisa dibagi dan belajar yang bisa dipelajari.
  2. Saya berusaha untuk keep blogging, walaupun memiliki banyak keterbatasan baik itu ilmu dan wawasan nge-blog, yang lebih parah lagi adalah kekurangan dari segi finansial untuk eksis nge-blog. Bila perlu pinjam ama tetangga sebelah kiri dan kanan jika sedang kepepet!!! hehehe (bercanda).
  3. Saya ingin tetap belajar dari rekan-rekan blogger yang lebih senior dan tetap berbagi kepada yang lebih yunior, karena ilmu dan informasi bagi saya tidak perlu disimpan sendirian tetapi harus disebarluaskan sehingga bermanfaat bagi kita semua di dunia blogging ini.
  4. Demikian sekilas info tentang diri saya. Terimakasih.
Selanjutnya Award ini saya berikan ke teman-teman/sahabat blogger yang pernah mampir ke GoBlognya Si Budi . Sebenarnya saya tidak memilih mana yang pantas dan tidak pantas, tapi saya memilih yang sering berkunjung dan saya tidak melupakanya, intinya saya tidak memilih,tapi saya menulis blogger-blogger yang ada dipikiran saya saat ini dan sepengetahuan saya belum mendapatkan Award Serupa. Semoga saya tidak salah pilih atau pilih kasih, berikut adalah 8 Sahabat blogger yang saya berikan award ini :
  1. Adis Production
  2. Pertolongan Pertama
  3. This Is My Art
  4. Kebarongan
  5. bastaryan blog
  6. iMemovaz.com
  7. stroomz blog
  8. Alif-Ilmu
Pesan dari saya STYLISH BLOGGER AWARD ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya Sobat mengkopas atau memasang pada Halaman posting Sobat, selanjutnya berikan ke 8 rekan Sobat jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu.

SALAM BLOGGER DAN SALAM KOMPAK SELALU

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Penghargaan Award Pertama GoBlognya Si Budi ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Selasa, 15 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

12 komentar:

wah, selamat ya bro :D ... semoga ini dapat bermanfaat bro ....
sukses selalu :)

@Serba Unix

Thanks berat Bro atas pemberian awardnya, ini sangat berarti bagi saya dan membuat saya lebih semangat untuk keep blogging. Sukses juga buat sobat.

terima kasih Bli Made.. dapat award ini lagi.. hehe

terimakasih banyak mas atas Pemberian Awardnya, saya akan pasang setelah beres UAS, sekali lagi terimakasih. Salam Blogger.

@Adis Production

O...ya, gak apa2 Gung Rah, berarti anda memang sangat layak untuk mendapat award tersebut. Congratulation Bro!!!

@Alif Ilmu

Sama-sama sobat, saya doakan UAS nya lancar dan dapat nilai A semua he..he...he.

ok thanks award'y om made,, insya allah saya akan teruskan kembali... ;)

@stroomz

You are welcome sobat, keep blogging bro :)

Have got Complete Deal with Over Your personal machine Using Keylogger Applications

My blog ... transition

Download and read 12 Units Full Film - Around for Legally?


Feel free to surf to my weblog ... top 10 projectors

Some Other ways Of Picking The ideal Hdtv Tuner

Here is my website; vdeo to mp3 converter free

Microsoft windows 7 Sustains Dolby Electric Plus

Here is my web-site - fixity

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites