Sabtu, 26 Maret 2011

Home » Remas Pantat Wanita

Remas Pantat Wanita


Di jaman sekarang ada-ada saja tingkah laku manusia yang sedang berpacaran atau bermesraan umumnya yang dilakukan oleh anak-anak muda saat ini, dan terkadang diluar batas kesopanan, dimana menurut sebagian besar masyarakat masih dianggap tabu dan memalukan.

Berpelukan, berciuman, dan saling meremas anggota tubuh pasangannya di depan umum saat ini bukanlah hal yang memalukan. Malah hal ini sengaja mereka pertontonkan semata-mata untuk membuktikan bahwa mereka adalah sepasang insan yang sedang jatuh cinta dan sedang dimabuk asmara. Mereka beranggapan bahwa dunia ini hanya milik mereka berdua, yang lain numpang atau kos.......hahaha.

Sedang di mabuk cinta atau asmara sah-sah aja, itu adalah hal yang sangat manusiawi. Tetapi sebaiknya tetap menjaga perilaku kita sebagai mahluk sosial yang mempunyai rasa etika dan sopan santun. Mungkin apa yang dilakukan oleh mereka sedikit diluar kewajaran, aneh aja rasanya melihat sepasang kekasih sedang bermesraan seperti saling remas dan saling berciuman di depan umum....(kan lebih baik di WC Umum) hehehe.

Kalau anda kebetulan seorang laki-laki yang gentle, seperti saya......preetttt!!! mungkin anda tidak akan semena-mena memperlakukan pasangan anda sendiri seperti itu, walaupun secara harfiah si cewek fine2 aja tuh. Paling tidak anda bisa tahan sedikit dan bisa dilakukan ditempat yang lebih pantas, agak sepi dan lebih privasi gitu......misalnya di kuburan!!! kan jauh lebih aman dan lebih menegangkan...hihihi.

Saya kasih contoh nih cara memperlakukan wanita/pasangan kita dari yang gentle sampai yang kurang ajar dan dengan cara memegang atau menyentuhnya dapat kelihatan apakah si dia adalah seorang teman, pacar, atau (sensor)...kita yang a freaking jerk, ok silahkan simak ya gan......

Mana menurut anda yang terlihat sopan, kalo saya sih yang no.3!!! fucked up... (LOL)

Nah ini dia gan pics sepasang kekasih yang bermesraan di depan umum, langsung aja gan ke TKP:


Nikmat dan laknatnya berciuman didepan umum!!! ha.....ha...ha.....

Nah ini dia yang ditunggu-tunggu, yakni bocornya foto hot Farah Quin berciuman dengan pria yang sedang telanjang bulat di sebuah pantai

Ciuman Hot Farah Quin di Pantai dengan Pria Telanjang 
Bulat, Seksi Abis!!!

silahkan di klik tombol dibawah


Photobucket

Bagaimana gan...??? Mantab.

Nah sekarang saya pengen tampilin gambar-gambar pasangan yang sedang dimabuk cinta berlaku seronok tapi sedikit lucu, menggemaskan, meremaskan, merem-melek, tapi sekaligus mencemaskan....hehehe.

Silahkan sidak langsung ke TKP gan:










Source: usfunny.info, gambar-gambar berciuman di depan umum

Kita ambil hikmahnya saja dari gambar-gambar tersebut di atas, bahwa hal-hal seperti itu sebaiknya kita hindari.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Remas Pantat Wanita ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 26 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

6 komentar:

wkwkwkkw,,,,nagakak ane gan,,great artikellah ,,menghibur,,btw,,ditunggu balasan komentarnya ya

@www.menjelma.com

thanks ya, dah baca artikel humor ane. Sekedar guyonan weekend gan.

wkwkwkwkw numpang ketawa gan

wkwkwkwk sip sip.... bkin gw ngakakakaka

@Fadiyah A.SS

Thanks atas support ngakaknya....hehehe,happy blogging

wkwkwkwkwkwk wah pingin nyoba gan

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites