Senin, 18 April 2011

Home » » My 3rd Award from Mrs. Yan

My 3rd Award from Mrs. Yan


Hari ini saya mendapatkan surprise yang luar biasa sekali yaitu sebuah penghargaan yang bernama: "One Lovely Blog Award". 

Ini adalah 3rd Award yang telah saya terima selama saya berkecimpung di dunia blogging selama kurang lebih 3 bulan.

Terimakasih kasih saya ucapkan kepada sahabat blogging saya Mrs. Yan yang telah sudi memberikan Award ini kepada saya.

Mrs. Yan adalah sahabat blogging saya yang berasal dari negara Malaysia, Beliau adalah seorang Ibu yang ramah dan sangat suka melakukan travelling ke seluruh penjuru dunia, dan telah beberapa kali datang berkunjung ke Bali bersama keluarganya dimana daerah saya berasal.

Saya sangat menghargai sekali atas Award yang beliau berikan, bagi saya pemberian award ini sangat tinggi harganya.

Semoga dengan penghargaan yang telah saya terima ini, dapat membuat saya lebih semangat dan tetap eksis di dunia blogging.

Saya juga ingin membagi rasa suka cita yang saya rasakan ini kepada sahabat-sahabat blogging saya yang telah mau bersusah payah melakukan blog walking dan setia selalu berkunjung ke Blog saya ini.
Tanpa kehadiran mereka, blog saya "is really nothing"

Sebenarnya banyak sekali sahabat blogging saya yang harus dan berhak menerima penghargaan ini, berhubung tempat dan waktu terbatas saya mohon dengan sangat agar nama-nama sahabat yang terpilih dan tercantum dibawah ini untuk tetap melanjutkan serta memberikan kepada sahabat blogging lainnya.

Berikut ini Awardnya :

Adapun nama-nama Blogger yang tertera dibawah ini, mohon untuk sudi kiranya menerima Award yang telah tersedia diatas:
jadi mohon kiranya Sahabat mengkopas atau memasang pada Halaman posting Sahabat, selanjutnya berikan ke 15 rekan Sahabat atau lebih juga boleh, jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu ya.
Terimakasih

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel My 3rd Award from Mrs. Yan ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Senin, 18 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

31 komentar:

congrat ya

@dean
Terimakasih Mas Bro atas supportnya :18 , Anda juga akan mendapatkan Award ini nanti dari sahabat Blogger lainnya, karena Award ini bergulir terus.

wah,,ini yg ane tunggu2 gan,,AWARD ini akan saya manfaatkan sebaik2nya,,,thanks banget ya,,natr ane ambil,,kalau ga malam ini,,besok saya laksanakan tugasnya,,sekali lagi makasih banget ya,,,atas AWARDnya

@MENJELMA
you are welcome Mas Bro....:10

Wah hebat..!! selamat ya Honey :20 atas blogger awardnya.

@nyoman ariani
:18 Thanks ya my Honey atas supportnya :17 saya sangat menghargainya

makasih ya made kerna sudi terima. semuga terus suksess.

Selamat sob atas awardnya.., salam kenal.

@Yan
Saya juga sangat berterimakasih sekali karena telah dipilih untuk mendapatkan Award blogger yang sangat berharga ini :18

Also thank you very much for your fully support :10

@Organikaceh
Terimakasih Mas Bro atas supportnya, salam kenal juga & jangan bosan untuk saling kunjung Mas Bro :12

Thank you dear to you. Very honored him. I make up my site today.
My English is ... well .... almost anything! (Translator's help)

Thank you dear to you. Very honored him. I make up my site today.
My English is ... well .... almost anything! (Translator's help)

@Hólabda(Kzella)
Thanks for accepting this Award :10

I had a google translator at the right top my blog, open it up & choose your appropriate language :12

that an easy way to get translate my language & you will not miss it...:10

thank u ,,award tu cantik!

THANKS FOR UR AWARDS :)

@cik bunga bukan name sebenar
:10 Terimakasih, mohon diterima ya sahabat :12

@sab
:10 You are welcome my dear, mohon diterima Awardnya ya :18

singgah petang..sini sob

@a loqman
:26 Thanks Mas Bro atas kunjungannya, saya ke TKP balik ya Mas Bro :10

Thanks and congrates ya.berkunjung di sini^^

@アヌム ちゃん~~
Thanks for your support my dear :10 & happy blogging :12

h€llo..good afternoon..happy b£ogging time and enjo¥ to “smile” it

@amazon's best review
Thanks for your kind support, happy smiling & happy blogging :10

blogwalking broo

@junichi
:13 ayo blog walking lagi Mas Bro, jangan lupa pake sepatu biar gak lecet :33

Selamat yach atas awardnyaaa.. :13

@zhanaz45
Terimakasih sahabat atas supportnya :10 Saya sangat menghargai sekali.

Jamgan bosan berkunjung terus kemari :12

THANK YOU FOR ALL FOLLOWER No 585

GREETINGS FROM ATHENS GREECE

@GEORGEPER
you are welcome my friend, please don't hesitate to visit my blog ok, feel free leaving your comment

@Agriculture Product
Thanks berat Mas Bro atas supportnya :10

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites