Kamis, 05 Mei 2011

Home » » Unique Shopping Bag

Unique Shopping Bag

Pernah berbelanja ke Shopping Mall? Dan apabila anda berbelanja suatu barang apalagi barang itu bermerk pasti dapat shopping bag kan? Tapi pernah dapat shopping bag yang lucu dan unik tidak?

Dibawah ini kita dapat lihat contoh shopping bag yang lucu dan unik:










Mau punya shopping bag seperti diatas tersebut, ya sepertinya harus belanja dulu deh....hahaha


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Unique Shopping Bag ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 05 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

15 komentar:

Wah... creative nya.. Suka...

@Yan
:10 kalau shopping bag gini bisa dijadikan uang nih hahaha

takot r beg ceni punya rupa.huhuhu

kalo indonesia cukup tas kresek aza...

tas kresek aja deh

@pandhawa-tiga
jiah..hahaha, cocok Mas Bro :13

kreatif rekaan corak beg kat atas..pasti mnjadi perhatian kalau mmbawanya..:)

@fadh leyanie
yang membuat dan menciptakan memang manusia yang kreatif dan pintar berimajinasi :10

Asyik kalau sering dapat tas/shopping bag kayak gitu :10 bisa di koleksi tuh hehehe

@Anonymous
Bener juga ya gan, thanks ya dah mau mampir dan komen disini, sering2 berkunjung gan :12

manatp juga nih designer, tapi di Indonesia belum ada ya nih sob...

@myone1way
Kayaknya belum ada seunik seperti yang ada di artikel ini...hehehe :12

Peraa kali melihat langsung kesengsem. Desainnya benar2 unik dan menarik. Jadi enak dilihatnya. nice.

@sinta diana

thanks mbak diana atas kunjungannya ya, salam kenal

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites