Senin, 02 Mei 2011

Home » » Award ke 5 GoBlognya Si Budi

Award ke 5 GoBlognya Si Budi

Wah hari ini saya mendapatkan sebuah Award lagi dari 2 Sahabat Bloggerku: Di Berkati.com & Menjelma.com Terimakasih ya, telah sudi memberikan penghargaan yang tak ternilai harganya ini kepada GoBlognya Si Budi. Ini adalah sebuah berkah yang harus saya syukuri, karena ternyata masih ada yang mau dan memperhatikan blog saya yang tidak seberapa ini.

 
Berikut dibawah ini Awardnya yang bernama:

FRIENDSHIP AWARD


Ini adalah Award ke 5 yang telah saya terima selama saya berkecimpung di dunia Blogging. Dan pastinya saya juga akan menyerahkan Award ini kepada sahabat-sahabat Blogger lainnya.

 Pemberian Award dari saya ini sebagai manifestasi dari rasa hormat saya kepada Anda semua para Blogger, jadi siapapun boleh untuk mengambil Award ini tanpa ada batasan.

Berhubung saya tidak dapat menyebutkan satu-persatu dikarenakan adanya keterbatasan waktu dan ruang, maka saya hanya menyebutkan beberapa nama saja, yang lainnya saya mohon untuk mengambilnya sendiri di sini ya.

Siapa saja yang pernah atau kebetulan berkunjung ke Blog saya ini dipersilahkan untuk mengambil Award ini sebagai tali persaudaraan dari saya.


Untuk nama-nama diatas dimohon untuk sudi kiranya menerima & mengambil Award ini dan di bagikan kembali ke sekolah-sekolah lainnya yang telah memiliki Blog. Terimakasih.

Award ini saya berikan tidak lain karena rasa hormat saya yang sangat tinggi kepada para Guru yang telah mendidik saya, dan jasa mereka yang tidak pernah saya lupakan sampai akhir hayat saya nanti.
 



 

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Award ke 5 GoBlognya Si Budi ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Senin, 02 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

14 komentar:

wah.. Terimakasih banyak made... :D

wuih, dah yang ke-5 banyak betul awardnya...

taniah ya..dpat award lg

@Lab Komputer SMP N 1 Parapat
Terimakasih juga sudah mau terima Awardnya :10

@myone1way
:10 iya nih, bingung juga saya..hahaha

tahniah made utk awardnya. (:13)

@mizzapple
Terimakasih Mizzapple :10

maju terussss!!!!!

@johnny
:10 Terimakasih Mas Bro atas supportnya, jangan lupa berkunjung lagi ya :12

selamat ya mas budi atas awardnya n sukses selalu...

@Wage Rudolfsupratman
Terimakasih Mas atas supportnya ya :10 saya hargai sekali komentarnya

slamat ya sob.sukses slalu dan jangan lupa komen balik di blogku ya

@Adrian
Thanks Mas Bro atas support & commentnya. langsung ke TKP :12

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites