Selasa, 13 Desember 2011

Home » » I AM BACK.........FOR GO BLOG nya SI BUDI!!!!

I AM BACK.........FOR GO BLOG nya SI BUDI!!!!

I AM BACK…….. FOR GO BLOG nya SI BUDI!!!

Sudah cukup lama saya tidak ngeblog nih….., mungkin ada sekitar kurang lebih 4 bulan !!!! mohon maaf  untuk teman-teman blogger yang sering mengunjungi GoBlognya Si Budi serta telah menjadi follower Blog ini, dikarenakan beberapa kesibukan yang tidak bisa saya tinggalkan maka saya belum sempat mengunjungi blog anda serta membalas semua  comment yang ada, tetapi apabila ada kesempatan saya pasti akan berupaya untuk mengunjungi blog kalian semua, membalas comment serta tidak lupa akan berupaya menjadi follower anda juga.

Beberapa hari yang lalu saya sempat online untuk mencari sesuatu informasi yang penting dan pada saat itu pula saya teringat akan blog saya yang sudah cukup lama terlantar !!!!! Ketika saya buka…., ada beberapa blogger dari Negara Ukraina dan Negara lainnya yang sering berkunjung dan telah menjadi follower ke blog ini, dan comment2 mereka yang cukup seru, membuat saya cukup tersanjung dan terharu……ternyata masih ada yang mau membaca serta memberikan comment di blog saya ini. Maka dari lubuk hati saya yang paling dalam sekali lagi saya ucapkan terimakasih.

Hilangnya saya dari dunia blog ini sejujurnya dikarenakan saya harus menata kehidupan dunia nyata saya untuk mengejar ketertinggalan mimpi-mimpi saya sebelumnya……tapi sampai saat ini belum terwujud juga……hahahaha. Masih banyak obstacles yang harus saya lalui……tapi bagi saya semua rintangan akan tetap saya hadapi dengan lapang dada dan tetap tersenyum (walaupun terkadang dengan senyum kecut!!! hehehe).

Semoga dengan kembalinya saya ke dunia blog ini, mendapat kepercayaan kembali dari para sahabat-sahabat blogger untuk saling sharing berbagai macam informasi dan berita-berita yang menarik serta unik tentunya.

Salam hangat dari saya untuk anda para blogger semua……, and happy blogging!!!!





Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel I AM BACK.........FOR GO BLOG nya SI BUDI!!!! ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Selasa, 13 Desember 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

4 komentar:

welcome back..moga buat entry lagi yea..:)

Selamat datang kembali sob,happy blogging

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites