Senin, 09 Januari 2012

Home » » Shoutmix Box 2012 = BAYAR !!!

Shoutmix Box 2012 = BAYAR !!!

Mungkin diantara kalian para Blogger belum menyadari bahwa "Buku Tamu" yang terpampang di blog kalian tidak dapat digunakan lagi, alias UNABLE TO USE tapi ini khusus bagi para blogger yang menggunakan Shoutmix Box sebagai Buku Tamu.

Saya sendiri cukup kaget dan terheran-heran, kenapa kok dirubah regulasinya sekonyong-konyong tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut ke para Bogger!!! hehehe..... dan sampai saat ini saya belum tahu alasannya. Saya pengen complain ke manajemen gadge ini tapi takut jawabannya seperti di bawah ini:

Sebelumnya saya juga menggunakan buku tamu dengan Shoutmix Box, tapi ketika membuka blog beberapa hari yang lalu eh ternyata sudah tidak berfungsi lagi......wah repot nih mas bro!!! Ha..ha...ha... maklum biasa pakai yang gratisan!!!  Wong bikin blog ini juga yang gratisan masa mau pakai buku tamu yang berbayar kan enggak maching dong...!!!

Ketika saya buka Shout Mix Box ada tulisan seperti ini :



Di sana kita dianjurkan untuk merubah dengan shoutmix box yang berbayar, hehehe nasib.....nasib!!! Terpaksa harus ganti haluan untuk mencari buku tamu yang gratisan lagi, dan saya memilih Cbox sebagai gantinya, HIDUP GRATISAN.....!!! Sekali gratis tetap gratis.Dan hasilnya anda dapat lihat sendiri, enggak ada beda tampilannya Mas Bro, bedanya cuma di Cbox masih GRATISAN!!!

Nah untuk para Blogger yang dulunya menggunakan Shotmix Box, ambil sikap tegas untuk mencari buku tamu yang gratisan seperti saya hahaha.........bercanda mas bro, pilihan tetap di anda semua...., mau yang berbayar maupun yang gratisan.

Happy Blogging,







Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Shoutmix Box 2012 = BAYAR !!! ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Senin, 09 Januari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Iya tuh bang.."SUTMIK" kejam banget..hehee

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites