Senin, 30 Januari 2012

Home » , , , , » Wani Piro

Wani Piro

Hari ini saya ingin sekali memposting artikel blog yang hangat dan seru untuk dibaca, tetapi sampai saat ini inspirasi mampet di tengah jalan, dan sedang keram otak.....hehehe.

Daripada suntuk didepan monitor komputer, saya memutuskan keluar ruangan menghirup udara segar.  Ketika sedang melamun, tiba-tiba saya melihat dua orang melintas didepan hidung yang sepertinya familiar dan pernah saya kenal. 

Ternyata mereka adalah artis ibu kota Jakarta yang terkenal itu, dan sering nongol di serial OVJ. Siapa mereka, mari ikuti pembicaraan saya dengan mereka ya. LET'S CHECK IT OUT...!!!











HA.....HA......HA.......Semprul!!!


Yang ini baru "SEMPRULRNA"......!!!! Hehehe


Happy Blogging






Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Wani Piro ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Senin, 30 Januari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

16 komentar:

hahaaha lcuu sob gkkgkg
wani piroo gkgkg

namanya juga dagelan, mas bro....hehehe. thanks dah mau berkunjung & comment. Happy blogging

Singgah disini sebentar melawat sobat sambil baca-baca lawaknya.
Nice!

Thanks Honey atas lawatan & supportnya, salam buat para Blogger di Sabah - Malaysia.

Happy Blogging...!!!

wahaha bisa aja made..

eh itu cewe yg di fto terahir..wani piro mas?? hehehe

. . gokil banget nich. he..86x. semprul itu bukan nya nama lampu jaman dulu ya?!? he..86x . .

aq yang bawah aja deh... wani piroo...

sukses selalu gan..

saya gak wani mas bro.btw berapa no tu cewek.?hahahaha

=))

wkwkwkwkwk asem mantab mas bro perlu ditiru wkwkkwkk

@Didin Supriatna

Silahkan mas bro....... wani piro....??? hehehe

@VPie MahaDhiva

Lampu jaman dulu itu namanya semprong.....hehehe

@seni komputer

thanks ya mas bro atas support dan kunjungannya. Salam blogger

@agriculturproduct

hehehe.......tanya sama om jin, dia yang lebih tau kwkwkwk

@BUDI PRASETYO

Thanks mas bro atas kunjungan dan supportnya....hehehe

keren banget sobat, ya lumayan lucu juga yah...

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites