Selasa, 14 Februari 2012

Home » , » Foto-foto Telanjang Peni Farnita Saputri

Foto-foto Telanjang Peni Farnita Saputri

Peni Farnita Saputri baru-baru ini menjadi topik pembicaraan di berbagai media terkait perselingkuhan dengan artis Zumi Zola tidak lain merupakan bupati jabung timur. Hingga beberapa foto Peni Farnita Saputri maupun Zumi Zola tampil syur maupun vulgar tersebar di internet.
 

Karena geram dijadikan tersangka, Bernaldi Kadir Djemat, membeberkan foto bugil Peni Farnita, istrinya yang diduga berselingkuh dengan Zumi Zola. Menurut pengacara Zumi, foto-foto itu tak ada hubungannya dengan Zumi. Pengacara Zumi, Hotma Sitompul mengungkapkan foto-foto itu tak ada yang menampilkan Zumi berduaan dengan Farnita. Ia bingung kenapa foto-foto itu bisa dikaitkan dengan kliennya.
 
Menurut Hotma, apa yang dilakukan pihak Bernaldi Kadir Djemat saat ini terlalu mengada-ada. Bahkan, ia menuding Aldy sendiri yang menyimpan foto-foto itu di ponselnya.

Mereka suami istri. Jadi ya mudah saja Aldi menyimpan foto Peni itu. Lagi apa hubungannya dengan Zumi ? Toh mereka nggak ada yang berdua kan ? ucapnya. Bernaldi yang akrab dipanggil Aldi itu, resmi jadi tersangka atas kasus penganiayaan yang dilaporkan Rudi, sekretaris ibunda herb istri. Menurut kuasa hukumnya, Humprey Djemat hal itu terjadi pada Oktober 2011 lalu.


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Foto-foto Telanjang Peni Farnita Saputri ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Selasa, 14 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites