Kamis, 09 Februari 2012

Home » , , » Kekerasan ABG di Bali

Kekerasan ABG di Bali

REMAJA putri Bali kini berubah beringas> realitas itu terefleksi pada kasus kekerasan sekelompok anak baru gede (ABG) perempuan terhadap temannya yang beredar dengan durasi sekitar 5 menit di dunia maya. 

Keberingasan ABG itu mengundang keprihatinan banyak pihak. Ada apa sebenarnya dengan dunia remaja Bali saat ini? Apakah era globalisasi dengan konsumerisme, pola hidup hedonis, dan individualisme sebagai penyumbang signifikan kenakalan remaja putri itu.

Tanpa basa-basi silahkan untuk menyimak selengkapnya  dibawah ini:


YANG INI VIDEO ASLI KW 2 ....!!!




The original has been deleted because it contains violence



Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Kekerasan ABG di Bali ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 09 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

6 komentar:

wah sayang bngt.. coba kalo berantem'a sama ane.. pasti udah bengkak tuh perut .. :D

Ambil hikmah dr setiap kejadian, ambil juga yg baik, buanglah yg jelek.:)

@AdiPrimana.com Blog DoFollow

Hahaha......salam kenal mas bro, terimakasih dah berkunjung ke tempat ane

@Urang Kampoeng

Bener itu mas bro, saya sebagai orang Bali terkadang miris melihat anak2 ABG jaman sekarang yang sudah mulai tidak terkendali...huhuhu

saya heran ama ABG sekrang, saya juga ABG, tp tidak segitunya juga memperlakukan teman . .. masalh sepele menjadi besar, jaman edan . . .

terus berkarya membuat yag terbaik, salam sukses . .

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites