Kamis, 08 Maret 2012

Home » » Kiat Meremas Payudara Jitu dan Sehat

Kiat Meremas Payudara Jitu dan Sehat

 Tips dan teknik dalam hubungan sex yang baik haruslah diketahui oleh setiap pasangan sex. jangan hanya karena mementingkan fantasi sex atau gairah sex yang ingin dicapai sehingga mengabaikan kesehatan pasangan anda. hal tersebut sangat penting terutama bila menyangkut dengan teknik memerah payudara.

Kesalahan dalam cara memerah payudara maupun meremas payudara akan menimbulkan dampak yang fatal seperti kanker payudara dll.

Berikut ini adalah tips jitu meremas payudara yang baik dan sehat bagi pasangan anda, namun tetap mempunyai kenikmatan yang besar yaitu:

1. Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari dibawah. Ambil setengah bagian payudara si dia lalu remas dengan sedikit mengangkatnya. Lakukan dengan lembut.

2. Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari di atas. Pada cara ini jempol lebih aktif di daerah puting si dia. Lakukan dengan lembut.

3. Dari depan, pakai satu tangan dan satu mulut. Tangan posisi 4 jari diatas dan jempol aktif di puting si dia. Lalu mulut di payudara yang satunya menjelajahi payudara tanpa lidah, jadi pake bibir aja.

4. Dari depan, pakai dua tangan bebas. Himpitkan kedua buah payudara si dia dan remaslah dengan sedikit kuat. Sambil mulut memainkan puting.

5. Dari belakang, sentuhlah bagian bawah payudara si dia dengan kedua tangan anda. Lalu jari telunjuk memainkan putingnya. Sambil mulut mencium lembut leher si dia.

Cepat pulang...!!! dan segera lakukan di rumah dengan pasangan anda.



Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Kiat Meremas Payudara Jitu dan Sehat ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 08 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites