Kamis, 08 Maret 2012

Home » » Jurus Ampuh Menggigit Puting Susu

Jurus Ampuh Menggigit Puting Susu

Rekan pria, payudara merupakan menu pembuka saat akan melakukan hubungan cinta dengan pasangan tersayang. Teknik foreplay banyak mengeksplorasi payudara untuk membangkitkan gairah cinta wanita. Salah satu teknik foreplay di payudara adalah dengan gigitan di puting payudara.

Di beberapa sumber dikatakan, bahwa teknik menggigit puting (yang sesnsual dan erotis tentunya) sangat sulit dilakukan secara benar. Namun, jika seorang pria tahu bagaimana cara melakukan aksi erotis ini, maka dia akan mampu membawa pasangannya menjadi “liar” dan lebih bergairah. Wow…!!

Bagi pria dan wanita, puting merupakan bagian payudara yang paling sensitive. Gigitan bisa memberikan rasa sakit. Rasa sakit atau nyeri ini berbeda antar satu orang dengan orang yang lain. Ada wanita yang begitu menikmati gigitan di puting yang bertubi-tubi, namun ada juga wanita yang kesakitan bahkan ketika puting baru dipelintir jari pasangannya.

Langkah pertama agar anda dapat memberikan kenikmatan pada pasangan melalui gigitan puting, adalah mengetahui batas toleransi puting payudara pasangan anda dalam menerima gigitan.

Anda harus memulainya dengan gigitan yang lembut dan rasakan sensasinya, dan secara bertahap tambahkan tekanan gigitan sampai anda tahu bahwa jika  pasangan anda akan mulai mengeluh dan merasakan kesakitan. kurangi frekwensi tersebut.

Berikan gigitan pertama anda tanpa gigi, dengan lembut gigit puting dengan bibir anda. Terus lakukan hingga anda melihat kalau pasangan anda menikmatinya. Jika dengan bibir saja, pasangan memberi tanda tidak nyaman, maka acara menggigit puting bukanlah menu yang akan menyenangkan bagi pasangan anda.

Jika sudah yakin dia menikmatinya, mulailah anda menggigit puting dengan gigi dengan sangaaaat lembut. Anda harus bersabar menantikan respon pasangan anda sehingga anda tahu pasti, dia nyaman atau tidak dengan gigitan anda. Prinsipnya, pengendalian nafsu dan jangan egois.

Jika anda melanggar aturan, bersiap-siaplah untuk menerima sinyal aktivitas malam romantis anda segera berakhir.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Jurus Ampuh Menggigit Puting Susu ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 08 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites