Kamis, 08 Maret 2012

Home » » Tekhnik Mencium Payudara Wanita

Tekhnik Mencium Payudara Wanita


Selain Miss V wanita, menurut anda apa lagi yang bisa membuat mata pria melotot dan membayangkan nikmatnya bisa tidur di atas bagian tubuh wanita ini? Jawaban tentu payudara wanita, yang identik sebagai perhatian seksual pria. Sementara bentuk dan karakteristik payudara wanita berbeda-beda, namun hal ini tetap tak mengurangi fokus dan kepuasan pria untuk memandangi, menyentuh, dan menciumi bagian sensitif tersebut.

Bahkan, sebuah pengalaman mengatakan beberapa wanita dapat mencapai klimaks dengan hanya foreplay payudara. Kini, saatnya Anda memelajari teknik terpanas mencium payudaranya hingga mampu mengantarkan rangsangan yang mahadahsyat ke seluruh bagian tubuhnya, seperti diulas eHow.

Bagaimanakah teknik mencium payudara wanita ? berikut tipsnya :

cium-payudara

1. Pertama, Ciumi bagian luar payudara pasangan anda. Pastikan bibir Anda telah lembap saat melakukannya.

2. Ciumi payudaranya sambil perlahan mengarahkan bibir sedekat mungkin ke puting. Hembuskan napas Anda tepat di atas puting, agar dia dapat merasakan kehangatan napas Anda.

3. Gunakan ujung lidah untuk melingkari areolanya. Ingat untuk memberikan perhatian yang sama antara payudara kanan dan kiri.

4. Gelitik putingnya menggunakan ujung lidah Anda. Pastikan dia menikmati permainan lidah Anda. Jika dia mendesah atau klimaks tiba-tiba, berarti dia menyukai ciuman Anda.

5. Ketika Anda merasakan putingnya telah tegang, arahkan dan tusukkan ujung lidah Anda ke putingnya, sambil menggerakkan ujung lidah ke atas dan ke bawah putingnya. Lalu, masukkan perlahan putingnya ke dalam mulut Anda. Hisap sambil memainkannya dengan ujung lidah Anda.

6. Remas daging payudara saat Anda sibuk bermain dengan masing-masing puting. Jangan lupakan untuk menstimulasi area bawah dan di antara payudaranya.

7. Biarkan putingnya basah, saat Anda berpindah ke payudara lain. Lalu saat Anda menghisap puting, lakukan cubitan gemas sambil meraba payudaranya.

8. Dengarkan setiap desahannya atau pergerakkan tubuhnya. Jika dia tampak menikmatinya, maka Anda diperbolehkan memuaskannya kapan saja.

9. Hindari rutinitas mencium payudara yang sama. Coba berbagai variasi lain. Ingatkan diri Anda dengan mencium payudara wanita dengan tepat, maka Anda dapat memberikannya klimaks terhebat yang pernah didapatkannya.

Segera lakukan tekhnik ini sepuasnya dengan pasangan anda sekarang juga.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Tekhnik Mencium Payudara Wanita ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 08 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites