Kamis, 08 Maret 2012

Home » » Tips Gila Promosi Blog Tanpa Rasa malu

Tips Gila Promosi Blog Tanpa Rasa malu

Untuk promosi blog Tips tentang promosi blog sudah banyak dibahas, diantaranya tentang SEO, komunitas, atau content. Sebagai selingan agar tetap rileks, kali ini saya akan mengungkapkan ide-ide promosi blog yang tidak tahu malu, benar-benar konyol, atau fun! Apa itu?

1. Cantumkan URL (alamat) blog Anda dalam SMS misalnya, jika teman Anda SMS:
Haloo, lama nggak ngasih kabar, nggak sms, nggak miskol, lupa ya sama aku?
Anda jawab: Nggak lupa dong, aku lagi nulis blog nih: http://goblognyasibudi.com,  Kalau online buka ya blog aku.

2. Sebar stiker
Mahasiswa (yang cowok) biasanya suka stiker, terbukti di setiap kamar kos biasanya di pintunya banyak stiker. Nah kenapa tidak membagi stiker saja sama mahasiswa? Hampir pasti, mereka akan menempelkannya & tidak membuang stiker kita, bisa di pintu, lemari, atau meja. Kalau di sebar ke anak SMP/SMA, mereka akan menempelkannya di punggung temannya.

3. Tinggalkan kertas di warnet
Siapkan kertas yang bertuliskan alamat blog Anda & sedikit iklan misalnya:

Ada foto bugil di http://goblognyasibudi.com

Tinggalkan kertas itu setiap kali habis ngenet di warnet. Pengunjung warnet berikutnya, pasti akan membolak-balik situs kita untuk mencari foto bugil itu. Pageview meningkat drastis :) Bila perlu, protes ke penjaga warnet, “Mas komputer tempat saya sering ngehang, ganti tempat lain ya?” Tinggalkan kertas lagi di kamar/komputer yang lain.

4. Bagi-bagi kaos buat awak bis/angkot dan tukang becak
Biasanya mereka bekerja memakai kaos kan? Nah kalau kita membagi kaos gratis bertuliskan alamat blog kita, maka pasti akan dipakai dan banyak orang yang lihat kan? Tapi kaosnya yang bagus & nyaman dipakai ya?

5. Tulis alamat blog di mobil
Kalau mobil sendiri nggak masalah, ada ide gila lagi tulis di mobil tetangga yang sedang diparkir di pinggir jalan. Tulis aja di belakang, kalau tetangga kita nggak tahu, mobilnya tetap dipakai setiap hari, dan blog kita jadi terkenal...!!!

6. Buat pesan panggilan tidak terjawab
Pernah mendengar pesan dari “telkomsel veronika” ? Untuk operator tertentu ada fasilitas modifikasi pesan otomatis jika handphone kita tidak aktif atau di luar service area. Nah kita bisa merekam suara:

Maaf, handphone saya sedang tidak aktif, daripada bete, kunjungi blog saya ini alamatnya…

7. Kerjasama dengan pembuat tattoo
Kerjasama dengan pembuat tato, buat orang yang mau dibuatkan tato dengan alamat blog kita, kita bayarin tattoonya.

8. Buat video porno
Pakai kaos bertuliskan alamat blog kita, kemudian buat video porno, pasti cepet nyebar kayak kasus sebuah PTS di Bandung dulu, masih ingat? Tapi, sebaiknya dipikir ulang, soalnya kalau pemainnya kurang ganteng/cantik, videonya nggak laku & yang menonton pasti langsung “delete” & nyesel.

9. Muncul di acara pernikahan teman
Biasanya yang punya hajatan menawarkan tamu untuk menyumbang lagu, Anda langsung tunjuk jari dan menyanyi sesuka hati, diakhir lagu, sisipkan kalimat: Jangan lupa kunjungi blog saya ya, ini alamatnya:….

10. Putar-putar pakai gerobak
Dengan memakai pengeras suara (TOA), Anda berteriak: “Bapak-bapak, Ibu-ibu, Adik-adik, jangan lupa kunjungi blog saya, isinnya menarik dan cocok buat Anda, bla-bla-bla…

11. Nama anak
Kalau punya anak, dikasih nama Keysha dot blogspot dot com....!!!

Sudah dulu ah humornya.



Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Tips Gila Promosi Blog Tanpa Rasa malu ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 08 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

10 komentar:

wah bener gila trick nya gan

hwuakakka gila nih triknya

. . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ngakak bener dech pas aq baca. he..86x. gokil n gak sampe segitunya kale. huhh. he..86x . .

@ezonk aieza

mungkin maksud mas bro yang gila adalah yang nulis artikel trik ini.......hahaha

@randy oktaran

thanks mas bro sanjungan atas trik gilanya....hehehe

@VPie MahaDhifa

hahaha...999x , bener!!!... mbak sista sampe segitunya kok

. . cieyyyyy,, tu pengalaman pribadi ya mz?!? eheeem,, eheeeem,, he..86x . .

@VPie MahaDhifa

hahaha..........iya nih mbak sista, tapi bukan pengalaman pribadi saya..hehehe

Haha.. Sampai ngakak saya bacanya... Gan good artikel.

@Master Software Mobile

thanks ya mas bro sudah ngikut ngakwakwak & support this blog.

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites