Sabtu, 31 Maret 2012

Home » » Nikita Mirza Akui Selingkuhi Indra Birowo

Nikita Mirza Akui Selingkuhi Indra Birowo

Artis seksi Nikita Mirza yang memiliki beberapa tattoo di tubuhnya baru saja mengejutkan publik dan media dengan berita sensasionalnya, tentang kisah perselingkuhannya dengan aktor Indra Birowo yang sudah memiliki istri.

Diam-diam ternyata Nikita Mirza mengaku pernah menjalin hubungan dengan aktor Indra Birowo selama setahun. Padahal, Indra sudah punya istri dan anak.

"Iya, kami setahun pacaran," terang Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3).

Nikita mengaku jika dirinya pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Indra dan istrinya Noella Adrianty. Keduanya pun mengakhiri hubungan gelap tersebut ketika istri Indra mengetahuinya.

"Kami memang sudah putus karena istrinya Indra tahu tentang perselingkuhan ini. Nggak lama setelah itu, kami putus," jelas wanita yang memiliki tattoo tersebut.
 
Kepada awak media Nikita Mirza memberikan alasan bahwa, dirinya berpacaran dengan Indra lantaran suatu takdir yang harus diterima. 
 
Saat ditanya apakah dirinya akan kembali dengan bintang Extravaganza itu, Nikita hanya menjawab belum tahu.

Tak hanya itu, kabar perselingkuhan Indra dan Nikita pun sempat terdengar oleh pihak produksi program acara Kakek Kakek Narsis di Trans TV di mana keduanya menjadi pengisi acara.

Setelah keduanya diketahui diam-diam menjalih hubungan khusus, alhasil pihak Trans TV pun langsung memecat keduanya. Namun setelah ditanya apakah benar atau tidak, Nikita enggan menjawabnya.

Benar atau tidaknya pernyataan Nikita itupun membuat tanda tanya besar. Namun ketika ditanya lebih jauh, Nikita memilih pergi meninggalkan wartawan.
 
 

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Nikita Mirza Akui Selingkuhi Indra Birowo ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 31 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites