Minggu, 08 April 2012

Home » » 3 Hal Pantang Usai Hubungan Intim

3 Hal Pantang Usai Hubungan Intim

Apa yang Anda lakukan usai berhubungan intim dengan pasangan? Hindari beberapa hal ini yang bakal merunyamkan kenikmatan bercinta yang Anda rasakan sebelumnya.

Seks merupakan agenda yang sangat menyenangkan. Namun apa jadinya ketika kenikmatan dahsyat itu hanya berakhir begitu saja karena perilaku yang tidak menyenangkan. Nah, sebelum kenikmatan tersebut membenam, hindari beberapa hal berikut usai bercinta, seperti diulas Askdanandjennifer.
  • Jangan melayangkan pertanyaan. Usai bercinta, kekuatan pasangan sedang menurun. Aktivitas orgasme membuat Anda dan pasangan lelah. Karenanya, tidur pun menjadi cara terbaik yang banyak dilakukan. Ketika dalam kondisi ini, jangan menjejalinya dengan sederet pertanyaan. Jadi ketika dia terengah-engah dan berkeringat, dampingi dia dengan berbagai pujian yang menyenangkan dirinya.
  • Jangan segera memeluknya. Tentu saja, hal ini merupakan aktivitas wajar yang banyak dilakukan wanita usai bercinta. Namun, sebaiknya hal ini tak segera dilakukan usai bercinta selesai. Saat ini, suhu tubuhnya sedang mulai menurun dan perlu didinginkan. Dia membutuhkan waktu sejenak untuk mengumpulkan kembali nyawanya, misalnya bergegas ke kamar kecil, mengambil minum, dan baru berpelukan.
  • Jangan mengkritiknya. Ini merupakan aturan besar bagi wanita manapun usai acara bercinta selesai. Dengan melayangkan kritikan, maka hanya akan menghancurkan kenikmatan dan harga dirinya. Jadi meskipun aktivitas seks yang Anda lewatkan terdapat agenda yang tak menyenangkan, jangan utarakan ketidaksenangan tersebut langsung usai berhubungan intim usai. Bicarakan hal tersebut ketika Anda berkomunikasi dengannya di hari berikutnya. Okezone 
 
 

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel 3 Hal Pantang Usai Hubungan Intim ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Minggu, 08 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

8 komentar:

mantaf buat masa depanku XD

mantab sobat infonya,sangat bermanfaat.

ilmu baru nih..hehhee thanks ya sob

@Caesar Rendra

Thanks mas bro sudah mampir ke gubug ane

@Agriculture Product

Terimakasih Mas atas supportnya, jangan bosan berkunjung ya...hehehe

@arief ahsan

Sama-sama sob, thanks juga sudah mau melayat blog ane...hehehe

wihh..good artikel lah masbroo

@teman-blogger

thanks mas bro atas support artikelnya. salam

Posting Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites