Sabtu, 07 April 2012

Home » » Hotman Paris Hutapea Tertarik Ferarri Melinda Dee

Hotman Paris Hutapea Tertarik Ferarri Melinda Dee

Hotman Paris Hutapea, lawyer yang kondang yang dikait-kaitkan dengan Meriam Belina belakangan juga akhrinya dikaitkan dengan Melinda Dee, bukan karena payudara artis seksi tersebut tapi karena tertarik dengan Ferarri yang disita polisi dan diparkir di depan Balai Media dan Informasi Mabes Polri Sabtu kemarin.

Tiga mobil mewah yang diparkir milik Melinda Dee diantaranya Ferrari merah seri F430 Scuderia, Mercedez Benz warna putih seri E350 dua pintu, serta Ferrari merah seri California. Kontan ketiga mobil mewah tersebut menjadi tontonan dan banyak yang mengambil foto dengan mobil Ferarri tersebut, tidak terkecuali Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris yang baru mendatangi Mabes Polri pun tidak tanggung-tanggung mengabadikan foto bersama Ferarri sambil tertawa. “Saya enggak tertarik, hanya lihat-lihat saja. Saya kan juga punya yang kayak begini. Punya saya kayak yang Ferrari California”

Hotman rupanya menguasai bidang otomotif, terbukti ia fasih menjelaskan tentang jenis ban dan seluk beluk otomotif terutama jenis mobil Ferarri.

“Lebih enak pakai yang ini. Ini keluaran tahun 2010. Punya saya jenis yang ini juga, harganya Rp 5,5 miliar. Kalau yang ini (Ferrari F430 Scuderia) panas, enggak enak dibawanya, enggak cocok pakai ini di Jakarta. Yang ini baru lebih enak (Ferrari California),”

Alasan Hotman Paris Hutapea mendatangi dan melihat mobil Melinda tidak lain karena untuk mendapatkan pusat perhatian lantaran mobil Ferarri memang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. (HotPerez).

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Hotman Paris Hutapea Tertarik Ferarri Melinda Dee ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 07 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites