Sabtu, 07 April 2012

Home » » Konser Lady Gaga di Korea Selatan, Usia Dibatasi

Konser Lady Gaga di Korea Selatan, Usia Dibatasi

 Konser Lady GaGa bertajuk 'The Born This Way Ball' di Korea Selatan sedikit menghadapi kendala. Hal itu berkaitan dengan kebijakan Pemerintah Korea Selatan yang memberi batasan usia penonton konser The Mother Monster itu. Peraturan pemerintah itu membuat GaGa kecewa bercampur kesal.

Kekecewaan itu dituliskan GaGa di akun Twitter-nya, @ladygaga. "Terima kasih untuk semua orang dewasa di Korea yang berbicara untuk para fans di bawah umur yang ingin datang menonton BTW Ball. Mungkin pemerintah akan mengubah sikap mereka," tweet GaGa, 3 April.

"Walau ini tidak mempengaruhi penjualan tiket di Seoul, tapi hanya orang tua yang bisa menentukan apa yang terbaik untuk anak-anaknya. Aku cinta fansku," tweet GaGa lagi.

Konser 'The Born This Way Ball' sendiri akan digelar 27 April depan di Olympic Stadium, Seoul. Pihak Korea Media Rating Board membatasi usia penonton konser ini tidak boleh dibawah usia 18 tahun. (Lovely Entertainment)


Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Konser Lady Gaga di Korea Selatan, Usia Dibatasi ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Sabtu, 07 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites