Rabu, 04 April 2012

Home » , » Kiat Ngeles Saat Pas-Pasan Dengan Mantan Pacar

Kiat Ngeles Saat Pas-Pasan Dengan Mantan Pacar

Saat ketemu dan berpas-pasan sama mantan pacar bikin canggung banget dan tentunya memalukan (buat kamu bukan buat saya...hihihi), salting tau...!!!. Mau nggak nyapa, malu...!!! Mau nyapa, malu-maluin...!!! Si GoBlog  punya tricks agar kamu  nggak canggung saat pas-pasan sama mantan pacar kamu:

1. Pura-Pura Sibuk Sama HP
Main HP kan pasti nunduk, itu otomatis kamu tidak menatap mukanya langsung, dan juga nyembunyiin ekspresi wajah kamu saat salting...!!!
 
2. Pura-Pura Ngobrol
Kalo kamu pas jalan sendirian, kamu pura-pura ngobrol (sambil memalingkan muka), sama apa yang kamu bawa, misalnya sama gantungan kunci sepeda motor, supaya perhatian kamu teralihkan, dan si dia mengira kamu orang stress alias gila...!!!

3. Jadi Lampu Jalan
Ini bisa menghilangkan aura kehadiran kamu, sehingga dia akan melengos tanpa curiga. Peringatan: kalo kamu berubahnya pas siang hari, jangan nyalain lampunya ntar ketahuan.....!!!

4. Keluarin Jurus Ninja
Untuk bisa teknik yang ini, kamu mesti sering-sering nonton Naruto atau Ninja Hatori.

Ini adalah jalan terakhir apabila kamu nggak sempet menghindar, ketika si mantan menegur kamu, pura-pura tidak kenal sambil memberikan ekspresi wajah bego (syukur2 kalo kamu udah bego dari sononya)...sambil berucap "Siapa ya...?? saya kok belum pernah kenal..!!"

Gemana, deal...... bisa dicoba kok tricks ini.

Kalo ada tricks ngeles lain yang lebih gila dari kalian, silahkan tambah sendiri di kolom komentar.......tapi jangan yang KAMSEUPAY ya.......hehehe.



Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Kiat Ngeles Saat Pas-Pasan Dengan Mantan Pacar ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Rabu, 04 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

3 komentar:

. . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

@VPie MahaDhifa

hehehe......., jangan kelamaan ngakaknya sista

. . ya abiznya kayak gitu sich. bikin ngakak aja. he..86x . .

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites