Minggu, 15 April 2012

Home » » Bercinta Ala Striptease Dancer

Bercinta Ala Striptease Dancer

Anda ingin memberi hadiah surprise di ulang tahun suami dengan striptease dance, tapi tak tahu bagaimana caranya? Sedikit trik nakal dari si GoBlog agar suami anda selalu mengingat momen tersebut sebagai hadiah yang tak pernah terlupakan.

Strip dance adalah cara sensual untuk menambah sensasi intim dalam hubungan. Tarian ini bisa dilakukan dengan perlahan dan penuh birahi ataupun cepat dan provokatif.

Kalau Anda melakukannya dengan tepat, pasangan tak akan menolak ajakan bercinta. Bahkan, akan memintanya kembali dilain kesempatan dikarenakan sensasi yang berbeda seperti biasanya.

Berikut tip untuk membantu Anda menjadi penari striptease privat di hadapan pasangan, seperti dikutip Loving You.

Musik
Anda harus ketahui mood apa yang ingin dibangun selama sesi striptease. Jika ingin menciptakan suasana penuh birahi dan erotis, maka pilih musik bertempo lamban. Namun, jika Anda hanya ingin meraih hatinya, pilih musik bertempo lebih cepat.

Pencahayaan dan pengaturan lokasi
Sebuah malam erotis untuk setting tempat yang erotis. Ubah cahaya terang dalam ruangan menjadi warna merah. Letakkan beberapa buah lilin dan atur tempat sempurna untuk pasangan bisa melihat cahaya lilin di titik ruangan yang strategis.

Semua tentang Anda
Strip dance tidak mengharuskan tubuh Anda bugil selama sesi menari, sesekali akan lebih memancing rasa ingin tahu dan imajinasinya saat Anda menanggalkan pakaian satu per satu, langsung di depannya.

Kenakan busana berbahan nyaman dan mudah dilepas saat Anda ingin tampil setengah bugil. Sebagai contoh, padanan bra hitam, celana dalam hitam, sepatu hak tinggi warna hitam, sementara suami cukup menggunakan kemeja besar berkancing warna putih.

Properti pendukung
Lebih mudah melakukan strip dance kalau Anda bisa memanfaatkan tiang atau pilar rumah karena Anda bisa lebih bebas berkreasi, sesi menari pun bisa lebih lama. Salah satu properti lain yang bisa Anda gunakan adalah scarf panjang berbahan sutra.

Selanjutnya, manfaatkan pula makanan dan minuman, seperti stroberi, whipped cream, atau sampanye untuk dilumerkan di sekujur tubuhnya. Ini saatnya Anda bisa benar-benar liar di hadapan pasangan.

Tarian
Sangat disarankan untuk latihan strip dance di depan cermin sebelum Anda melancarkan aksi sebenarnya di hadapan pasangan. Saat melakukannya, ingat mood yang ingin Anda bangun. semakin lama, ketegangan makin terasa.

Jangan cepat menanggalkan pakaian. Buat pasangan menginginkan setiap inci tubuh Anda dan tak sekadar melihat sekilas. Jadikan ini sebagai kesempatan membuatnya makin menggilai Anda.

Gunakan jari-jemari tangan Anda di sekujur tubuhnya. Apapaun yang Anda lakukan, dia pasti menyukainya asalkan Anda menikmati diri sendiri dan tiap sesi yang dilewati.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Bercinta Ala Striptease Dancer ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Minggu, 15 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites