Senin, 09 April 2012

Home » » Video Porno Tulisa Contostavlos

Video Porno Tulisa Contostavlos

Masih ingat gosip artis Hollywood tentang Video Porno Tulisa Contostavlos beredar ? Ternyata menurut pengakuan Tulisa Contostavlos saat Bikin Video Porno tersebut dalam keadaan mabuk karena pengaruh alkohol bersama mantan pacarnya Justin Edwards sekarang.

Apapun alasannya Video Porno Tulisa Contostavlos dengan mantan pacarnya, Justin Edwards sudah Dijual Bebas Di Pusat Perbelanjaan. Dan Kini, video porno Tulisa juga sudah beredar luas di dunia maya.

Pengakuan ini terungkap di sidang kasus video porno Tulisa. Tulisa menggugat Justin mantan pacarnya karena telah menyebarkan video porno mereka. Saat di pengadilan, Tulisa mengaku lupa kapan dia merekam adegan seks itu.

Berikut pengakuannya tentang bocornya video tape tersebut:



“Aku yakin aku dalam keadaan mabuk pada saat rekaman video itu diambil. Aku pasti sangat mabuk hingga membiarkan Justin merekam itu,” kata Tulisa seperti dikutip dari Digitalspy, Sabtu (7/4/2012).

Setelah video porno Tulisa Contostavlos bocor dan beredar, Tulisa sempat syok. Dia sampai tak berani keluar rumah. Tulisa takut orang-orang akan melecehkannya. Apalagi video porno Tulisa dengan Justin itu disebar oleh orang yang pernah dia cintai.

“Aku yakin Justin adalah orang yang memanipulasi video itu. Dia memiliki dendam kepadaku. Video porno itu merupakan bagian dari rencana Justin untuk merusak hidup dan karirku,” tuding Tulisa.

Tulisa Contostavlos mencoba bangkit kembali setelah video pornonya tersebar di dunia maya beberapa waktu lalu. Namun, penyanyi asal Inggris ini tetap saja dicibir dan dilecehkan.

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Video Porno Tulisa Contostavlos ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Senin, 09 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

4 komentar:

intinya adalah sebaiknya jangan pernah mencoba berbuat adegan mesum di manapun berada ...

@BlogS of Hariyanto

Setuju berat mas bro,kalo udah nyebar kemana-mana berat kasusnya....hehehe.

Benar-benar keterlaluan! -Rudyanto Lay

@rudyantolay

iya nih mas bro, itu kan privacy. Thanks sudah mau mampir ku gubug saya.

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites