Kamis, 19 April 2012

Home » » Mengapa Wanita Lebih Susah Orgasme?

Mengapa Wanita Lebih Susah Orgasme?

Banyak para wanita merasa bahwa mereka kesulitan untuk orgasme saat bercinta. Apa penyebabnya? Psikolog Seema Hingorrany mengatakan salah satu alasan yang membuat wanita susah orgasme adalah perasaan takut hamil atau tertular penyakit seksual dari pasangannya. Perasaan tersebut memicu stress yang membuat wanita sulit mencapai klimaks.

Sementara itu, seorang pakar terapis seks senior Dr. Rajan B. Bhonsle berpendapat bahwa perasaan sulit mencapai orgasme yang dialami para wanita itu sangat wajar. Sebab ada beberapa faktor yang mempengaruhi, salah satunya masalah fisik yang berbeda-beda antara wanita satu dengan yang lainnya.

Faktor luar ikut mempengaruhi perasaan wanita yang sulit mencapai orgasme. Tayangan di televisi atau film yang menunjukkan orgasme berkelanjutan membuat para wanita ingin merasakannya. Namun wanita tersebut justru kecewa karena tidak sesuai dengan kenyataan bahwa ternyata tidak sedahsyat apa yang mereka rasakan. Hal ini membuat para wanita bingung dan menyebabkan mereka terlalu banyak berpikir sehingga malah sulit mencapai orgasme.

Ada pula sebab disfungsi seksual yang membuat wanita merasa sulit mencapai orgasme. Jika hal ini terjadi, maka berkonsultasi dengan ahlinya adalah solusi yang paling tepat. 

Meskipun demikian, jika Anda merupakan salah satu wanita yang juga selalu merasa sulit mengalami orgasme, jangan putus asa dan menyalahkan diri sendiri. Sebab banyak faktor yang bisa menyebabkan hal itu dan Anda sebaiknya mencari tahu penyebabnya, kemudian mengatasi masalah tersebut dengan mengkomunikasikan dengan pasangan anda.

Semoga bermanfaat.



Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Mad Buddy ~ Just Write

Artikel Mengapa Wanita Lebih Susah Orgasme? ini diposting oleh Mad Buddy pada hari Kamis, 19 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites